Naik GoJek, Penumpang Ini Ketakutan Bukan Main, Ternyata Ini Penyebabnya!

0
1465
GoJek
Copyrigth©Liputan6

Naik GoJek, Penumpang Ini Ketakutan Bukan Main, Ternyata Ini Penyebabnya!

Indowarta.com– Tidak hanya memberikan mengenai kemudahan, tranportasi online ini juga telah memberikan penawaran dengan harga yang sangat terjangkau untuk para penumpangnya. Jasa ojek Online ini biasanya akan memasang tarif berdasarkan dari jarak tempuh yang telah ditempuh ke lokasi tujuan.

Jarak rute yang sudah ditunjukkan oleh aplikasi ini akan dikalikan dengan tarif rute per kilometer. Untuk orang yang tidak memiliki apllikasi ojek online ataupun smartphone pun juga bisa menggunakan jasa ini. Sistema pemesanan ojek online ini pun juga bisa dilakukan oleh orang lain atau temannya sendiri.

Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh seorang gadis yang bernama Gita. Dirinya telah menuliskan bahwa kisahnya pada saat memesan untuk seseorang yang tidak lain adalah temannya sendiri. Pemilik akun media sosial yang bernama @gitaaalarasait ini telah memesankan layanan Gojek untuk seorang temannya.

GoJek
Copyright©twitter

Salah satu temannya yang berangkat dari rumah dan akan berkunjung ke rumah Gita. Gita sendiri telah memilih sistem pembayaran dengan menggunakan Gopay pada saat melakukan pemesanan Gojek tersebut.

Ternyata ada kejadian yang tidak terduga pada saat temannya ini menggunakan jasa ojek online ini. Teman Gita ini bukannya mengalami hal yang menyeramkan, namun mengalami hal yang tidak mengenakkan.

Ternyata dirinya telah dimarahi oleh sang driver ojek online tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya menggunakan sistem pembayaran Gopay. Ternyata sang driver pun merasa kesal karena jarak yang ditempuh dekat dan pelanggan menggunakan sistem Gopay.

Gita sendiri juga merasa sangat kesalll karena ini bukanlah merupakan yang pertama kali dirinya mengalami hal seperti ini. Beberapa bulan yang lalu dirinya pun juga pernah dimarahi oleh sang driver Gojek karena menggunakan sistem pembayaran Gopay.

Sistem pembayaran ojek online ini sepenuhnya merupakan pilihan dari penumpang. Walaupun begitu, driver ojek ini juga bisa menolak pesanan jika mereka tidak berkenan dibayar dengan menggunakan sistem Gopay. Banyak lagi kisah unik yang berkaitan dengan Gojek.

baca juga :

Ternyata Ada Sosok Perempuan Tangguh Lho Dibalik Kesuksesan yang Dicapai GoJek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here