Berita Terkini: Termakan Rayuan Kakek di FB, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ditiduri!

0
1951
foto-hot
Copyright ©ilustrasi foto hot

Berita Terkini: Termakan Rayuan Kakek di FB, Gadis Ini Kehilangan Motor Usai Ditiduri!

Indowarta.com– Karena telah termakan oleh bujuk rayu dari seroang kakek di media sosial Fb, Yul yang merupakan gadis asal kota Madiun ini pun harus kehilangan sepeda motornya. Yang tambah sial lagi adalah gadis itu juga telah rela ditiduri oleh seorang kakek tersebut yang berinisial SM 51 tahun. Sang kakek yang merupakan warga dari Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali ini telah berjanji akan menikahi Yul.

Kasubag Humas Polres Madiun Kota, AKP Ida Royani pada hari kamis 20 April 2017 ini telah mengatakan “Korban termakan bujuk rayu tersangka karena berjanji akan menikahinya sehingga korban rela meminjamkan sepeda motornya kepada tersangka namun tidak kembali”.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Ida mengatakan bahwa sang kakek tersebut kini telah memiliki dua cucu telah ditangkap oleh Polres Madiun Kota setelah korban melaporkan sepeda motor Honda Beatnya ini telah dibawa lari oleh tersangka. Peristiwa ini terjadi pada awal bulan Maret yang lalu.

Pada hari Sabtu yang lalu, tersangka telah berhasil ditangkap di Solo. Sang kakek pun mengaku bahwa dirinya telah berkenalan dengan korban melalui media sosial Fb dan juga aplikasi perpesanan Whatsapp. Setelah berkenalan melalui media sosial tersebut, mereka berdua pun telah sepakat untuk ketemuan pada hari Kamis 2 Maret 2017 di Terminal Purbaya, Madiun.

Heboh Video Youtube Hot 160 Wanita China Plus Foto Tanpa Busana Bocor Lantaran Nuggak Bayar Hutang !
Copyright ©Indowarta

Setelah mereka berdua makan siang bersama, di sebuah hotel mereka pun tidur bersama. Setelah melakukan hubungan badan, sang kakek pun meminjam motor korban untuk pergi ke keponakannya yang berada di daerah Maospati.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Ida menuturkan “Tersangka berdalih membawa sepeda motor korban untuk dibawa ke rumah keponakannya meminjam uang. Korban yang sudah merasa dijanjikan untuk dinikahi akhirnya percaya dan meminjamkan sepeda motornya kepada tersangka”.

Namun setelah ditunggu beberapa lama sang kakek pun tidak kunjung kembali. Setelah itu korban mencoba untuk menghubungi ponsel sang kakek namun sudah tidak aktif lagi. Karena merasa bahwa dirinya telah menjadi korban, keesokan harinya korban pun telah melaporkan kejadian ini ke polisi.

baca juga :

Gadis dibalik Akun FB Serlian Darmay Ini Bantah Jadi Pelaku di Video Hot ‘Ria From Bali’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here