Berita Hari Ini : Tanggapi Video Hot Dewi Perssik Yang terebar Luas Di Youtube Manager ‘Sesuai Permintaan Klien’ !

0
9908
Dewi-Persik

Berita Hari Ini : Tanggapi Video Hot Dewi Perssik Yang terebar Luas Di Youtube Manager ‘Sesuai Permintaan Klien’ !

indowarta.comDewi Persik setelah lama tak muncul kabarnya, kini dia membuat heboh di dunia maya. video erotis Dewi Persik beredar luas di dunia maya. Dewi Persik yang kala itu menghibur di sebuah klum malam di Bali mengaku bahwa aksinya tersebut sesuai dengan permintaan klilen yang membayarnya.

Manajer Dewi Persik juga membenarkan hal tersebut. Dewi Persik melakukan gerakan tersebut karena merupakan permintaan sang pemilik acara.

Sebelum Dewi Persik beraksi diatas panggung, sudah ada perjanjian antara pihaknya dengan pemilik acara. Perjanjian tersebut kemudian disepakati oleh Dewi Persik. Manajer Dewi Persik menyebutkan kalau sebelum pertunjukkan itu pasti sudah ada Technical Meeting. Disana diabahas apakah boleh berpenampilan terbuka atau tidak.

Dalam video tersebut, terlihat Dewi Persik bergoyang kesana kemari. Bahkan pada saat itu Dewi Persik sempat berbaring di lantai panggung dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. Tak hanya itu, Dewi Persik dengan sengaja membuka kedua pahanya.

Dewi-Persik

Karena goyangannya tersebut, Dewi Persik mendapatkan komentar negative dan juga kecaman dari netizen. sebab pada saat Dewi Persik menari, pakaian bagian dalam Dewi Persik tak sengaja terlihat.

Video amaatir yang memperlihatkan goyangan Dewi Persik itu kini telah beredar di dunia maya. video tersebut durasinya beragam, ada yang hanya 30 detik dan juga ada yang hampir 5 menit.

Sebelumnya Dewi Persik dibuat geram oleh para hatersnya melalui media sosial. Dewi Persik geram karena dirinya pernah dibilang bisa dibooking.

Dewi Persik memberi tanggapan atas komentar tersebut. Jika dia dikomentari degan menghina bentuk fisik Depe dia masih bisa memaklumi. Namun jika komentar tersebut sudah mengarah ke fitnah, tentu saja dia tidak terima.

Tak hanya difitnah sebagai artis bookingan, Depe juga pernah dituding sebagai wanita perebut suami orang. Tudingan seperti itulah yang membuat Dewi Persi naik pitam. Dewi Persik pun meminta timnya untuk melacak netizen yang jahil tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini : Foto Hot Kades Di Kalimantan Beredar Luas, Semenmtara Video Panas Siswa Siwa SMA Ini Gegerkan Jambi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here