Berita Hari Ini : Pemilik Akun FB Penghina Wakil Walikota Pasuruan Diringkus dan Ditetapkan Jadi tersangka !

0
1440
fb

Berita Hari Ini : Pemilik Akun FB Penghina Wakil Walikota Pasuruan Diringkus dan Ditetapkan Jadi tersangka !

indowarta.com– Pemilik akun Fb atas nama Evan Lasser Milanisty kini ditetapkan menjadi tersangka oleh Jajaran Polres Pasuruan Kota. Dia dilaporkan oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo karena telah membuat status di Fb yang bernada SARA. Kini tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini dalam proses penyidikan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Riyanto menyebutkan kalau pemilik akun Fb tersebut dianggap melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Namun saat ini pihak polilsi masih belum melakukan penahanan.

Pihak polilsi juga masih enggan untuk menyebutkan identitas pelaku. Namun dari informasi yang beredar, tersangka diduga berinisial IR.

WAJIB BACA :  Video FB Aksi Sigap TNI Panjat Tiang Bendera Ini Bikin Trenyuh!

Tindak penghinaan di Fb itu bermula pada saat akun yang bernama Elica She Cpa mengirim foto di dinding Fb milik Wakil Wali Kota Pasuruan. Akun Elica She Cpa itu tercatat dalam mahasiswa di universitas Merdeka (Unmer) Pasuruan.

fb

Tidak lama kemudian, muncul akun Fb Evan Lasser Milanisty dan menuliskan komentar yang bernada menghina Wakil Wali Kota Pasuruan. Setelah menimbulkan berbagai komentar, foto dan komentar yang bernada menghina itu telah dihapus.

Pemilik akun Fb tersebut dijadikan tersangka setelah satu minggu laporan dibuat. Di komentar nama akun Fb Evan lasser Milanisty bernada menghina dan SARA. Oleh sebab itu bermunculan juga komentar yang lain. Situasi semakin memanas, namun untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan kiriman dan komentar tersebut sudah dihapus.

baca juga :

Berita Hari Ini : Video Youtube Siswi Mengaku Anak Arman Depari Saat Ditilang Ini Jadi Viral Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here