Berita Hari Ini : Heboh Video Panas Duo Srigala Saat Manggung, ‘Ini Jual Suara Apa Juala Dada?’ !

0
12000
duo serigala

Berita Hari Ini : Heboh Video Panas Duo Srigala Saat Manggung, ‘Ini Jual Suara Apa Juala Dada?’ !

indowarta.comDuo serigala kini mendapat hujatan di media sosial. Duo serigala yang merupakan duet penyanyi Safitri Pamela dan Ovi Sovianti kini menuai sensasi kembali. Untuk yang kesekian kali, Duo Serigala mendapat cacian dari para netizen melalui video yang berdurasi sekitar 3 menit 48 detik.

Video tersebut diunggah pada tanggal 3 April 2016 di fanpage Fb Duo Serigala. Video tersebut sudah ditonton netizen sebanyak 23.792 kali. Di dala video tersebut, Duo Serigala menunjukkan aksi saat Duo serigala tampil di dalam sebuah acara. Kala itu mereka membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting yaitu geboy mujair. Acara tersebut diselenggarakan di sebuah tempat hiburan di Banjarmasin belum lama-lama ini.

duo serigala

Ditengah kelap kelip lampu, mereka terlihat seperti tidak memakai pakaian. Tampak bagian dada yang mengenakan bra dan celana dalam yang berwarna perak itu meliuk-liuk mengikuti irama lagu. Tak ketinggalan mereka juga memamerkan goyang drible yang merupakan ciri khas dari mereka. Penonton menyambut riuh ketika mereka melakukan goyang drible.

Banyak netizen yang mengomenari video tersebut dengan cacian. Hingga saat ini 8 April 2016 tercatat video ini sudah dibagikan sebanyak 253 kali. Beberapa komentar dari netizen itu ada yang pmenyebutkan “jual suara atau jual dada sama paha? Kalau jualan dada sama paha jangan lupa etalasenya hahahahaha”

Ada juga yang menyebutkan kalau suara mereka tidak begitu bagus. Banyak yang mengatakan kalau mereka itu jual paha dan dada bukan suara.

Awalnya goyang dribel sendiri tercipta kala Duo Serigala belajar koreo. Guru koreo tersebut mengajari Duo Serigala yang tangannya sering gerak gerak seperti mendrible bola.

Dari situlah akhirnya Duo Serigala dan Andika (Eks kangen band) sepakat menamakan goyangan mereka menjadi goyang drible.goyang drible tersebut kini menjadi salah satu ciri khas yang mereka usung dalam setiap penampilannya di panggung. Namun goyang ini mendapat respon negatif dari masyarakat karena dinilai merupakan pornoaksi.

baca juga : 

Berita Terkini : Lagi Lagi Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tanpa Busana Didalam Kolam Renang Bikin netizen ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here