Berita Hari Ini : Manny Pacquiao Resmi Pensiun Dan Tinggalkan Pesan Bermakna Ini Untuk Para Fans !

0
1509
manny pacquiao

Berita Hari Ini : Manny Pacquiao  Resmi Pensiun Dan Tinggalkan Pesan Bermakna Ini Untuk Para Fans !

indowarta.comMany Paquiao resmi mengumumkan bahwa dirinya  telah pensiun dari dunia tinju. Dia mengakhiri kariernya di dunia tinju ini setelah dia berhasil mengalahkan Timoty Bradley di MGM Grand, Minggu 10 April 2016. Di laga itu, Manny Pacquiao berhasil meraih sabuk juara kelas welter versi WOB International.

Yang menajdi alasanya kenapa dia gantung sarung tinju adalah karena dia ingin berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu, Manny Pacquiao juga melontarkan bahwa dia ingin fokus dalam pemilihan Presiden Filipina pada bulan Mei mendatang.

Dalam pertandingan tersebut, Manny Pacquiao berhasil menjatuhkan Bradley sebanya dua kali yaitu di ronde ketujuh dan ronde kesembilan. Walaupun sudah terjatuh dua kali, Bradley masih tetap memberikan perlawanan ke Manny Pacquiao. Hingga ronde ke 12 ketiga hakim kompak memberikan nilai 116-110 untuk Pacman.

Manny Pacquiao mengaku bila secara fisik dia masih mampu untuk bertarung lagi. namun keputusannya kini sudah bulat. Dia ingin kembalil ke Filipina dan ingin membantu masyarakat disana. Selalin itu dia juga bisa lebih sering berkumpul dengan keluarga disana. Many Pacquiao memiliki komitmen bahwa setelah pertandingan ini berakhir dia akan pensiun.

manny pacquiao

Muncul pertanyaan apakah Manny Pacquiao akan tertarik untuk kembali ke ring? Pacman menjawab tidak akan pernah karena dia ingin menikmati masa pensiunnya dengan membantu banyak orang.

Kemenangan Pacman disambut meriah oleh warga Filipina. Dari taman, lapangan basket, sampai pangkalan militer disulap menjadi bioskop untuk melihat bersama-sama laga terakhir Pacman. Bahakn suasana mengharukan juga tercipta ketika jagoan mereka memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia tinju.

Salah satu pensiunan, James Morena kala itu berkata bahwa doa yang selama ini dipanjatkan telah terkabul. Selanjutnya, kesempatan Pacquiao untuk memenangkan pemilu Presiden Filipina pada Mei mendatang sangatlah besar. Pacman berhasil mengembalikan kredinilitas dan kepercayaan rakyatnya.

Pada pertarunganya yang terakhir ini, Pacman berhasil memberikan pertarungan yang sangat menarik. Pesan terakhir yang dilontarkan Manny Pacquiao untuk dunia tinju adalah “Terima kasih kepada semua penggemar tinju. Saya sangat menghargai cinta dan dukungan terhadap olahraga ini, “.

baca juga :

Berita Terkini F1 2016: Pembalab Terburuk F1 Sebut Rio Haryanto Lebih Buruk Dari Dirinya, Wehrlein Berpeluang Perkuat Mercedes!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here