Berita Terkini: Tatkala Bupati Dedi Mulyadi Seharian Temani Presiden Jokowi!

0
1227
Dedi Mulyadi
Copyright©headlinejabar

Berita Terkini: Tatkala Bupati Dedi Mulyadi Seharian Temani Presiden Jokowi!

Indowarta.com– Senyum merekah dari wajah sang Bupati Purwakarta yakni Dedi Mulyadi pada saat menyambut kedatangan dari Presiden Joko Widodo di Rumah Makan Sate Maranggi Hj Yetty Cibungur, Purwakarta. Pada saat itu Jokowi pun baru saja tiab dari Bekasi. Di Bekasi sendiri Jokowi telah meremikan pabrik baru milik Mitsubishi.

Pada saat itu Dedi Muulyadi nampak mengenakan baju batik dengan motif salah satu tokoh pewayangan Jawa. Dirinya duduk di sebelah kiri dari Joko Widodo pada saat menyantap siang di rumah makan tersebut pada hari Selasa 25 April 2017. Selain itu di hadapan Jokowi juga duduk Wakil Gubernur Jawa Barat yakni Dedy Mizwar.

WAJIB BACA :  Yusril Beri Saran Ke Jokowi Gunakan Hak Abolisi dalam Kasus Habib Rizieq Shihab!

Adzan Dzuhur telah berkumandang tidak lama setelah suapan terakhir makan siang itu. Setelah itu Joko Widodo pun segera bergegas ke Mushola yang ada di bagian belakang rumah makan tersebut. Setelah itu Dedy Mizwar beserta dengan Dedi Mulyadi menyusul Jokowi dibelakangnya.

Jokowi
Copyrigth©waspada

Sholat Dhuzur pun dimulai, Jokowi berada di barisan yang paling depan dan bersebelahan dengan Deddy Mizwar dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sementara itu Dedi Mulyadi ini berjarak dengan Jokowi namun masih di dalam satu barisan yang sama.

Setelah tidak lama sang imam telah mengucapkan salam akhir, Dedy Mizwar pun langsung melafalkan Qomat. Setelah itu Jokowi pun maju ke  posisi Imam untuk memimpin sholat jamak Ashar. Ada juga beberapa anggota Paspampres yang ikut berjamaah pada saat itu.

WAJIB BACA :  Yusril Beri Saran Ke Jokowi Gunakan Hak Abolisi dalam Kasus Habib Rizieq Shihab!

Setelah sholat selesai mereka pun keluar dari Mushola. Setelah itu Jokowi bersama dengan Deddy pun berjalan menuju ke kerumunan warga yang sudah menunggu mereka. Setelah itu Bupati Dedi Mulyadi pun segera bergegas untuk bergabung. Terdengar nama Jokowi dipanggila oleh para warga. Deddy Mizwar dan juga Dedi Mulyadi pun memberikan senyuman kepada para warga.

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, Jokowi pun sempat berganti pakaian. Jokowi telah menggaanti pakaian yang awalnya menggunakan kemeja batik menjadi mengenakan kemeja berwarna putih dibalut dengan jas dan juga bawahan kain sarung.

baca juga :

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Ungkap Cerita Saat Satu Mobil Bareng Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY