Berita Hari Ini : Teman Ahok Konfirmasikan Syarat Data KTP Untuk Ahok-Heru Sudah Terpenuhi !

0
1938
teman ahok

Berita Hari Ini : Teman Ahok Konfirmasikan Syarat Data KTP Untuk Ahok-Heru Sudah Terpenuhi !

indowarta.com– Setelah satu bulan berlalu, “Teman Ahok” kini mengulang kembali proses pengumpulan data KTP untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan juga Heru Budihihartono cawagub Pilkada DKI 2017 mendatang.

Meski baru sebulan, jumlah KTP minimum yang disyaratkan oleh KPUD DKI bagi pasangan independent Ahok-Heru diprediksi akan terpenuhi pada hari ini 11 April 2016. Salah satu Teman Ahok mengaku bahwa batas minimal sudah terlampaui. Dalam situs web Teman Ahok tercatat sebanyak 519.514 data KTP sudah terkumpul pada Senin pagi ini. Sedangkan batas minimum KTP yang disyaratkan adalah 532.213.

Sebagai rasa syukur mereka, Teman Ahok mengundang masyarakat untuk datang ke markas. Undangan tersebut diumumkan melalui Akun Fb mereka sedangkan markas Teman Ahok sendiri berada di Graha Pejaten.

Singgih yang merupakan salah satu anggota teman Ahok mengatakan bahwa pengumpulan KTP untuk pasangan Ahok-Heru lebih mudah ketika mereka menyatakan akan melaju dalam Pilkada DKI Jakata melalui jalur independent. Dulu mereka hanya bisa mengumpulkan 100.000 KTP dalam kurun waktu tiga bulan. Namun kini angka tersebut bisa dengan mudah mereka dapat dalam kurun waktu sekitar satu minggu.

teman ahok

Meski diprediksi akan mencapai batas minimum, Teman Ahok tetap berusaha agar data KTP bisa terkumpul mencapai 1 juta. Dengan rata-rata pencapaiannya, Singgih menargetkan akan bisa mengumpulkan 1 juta KTP pada akhir Mei nanti

Juru bicara teman ahok Amalia Ayuningtyas menceritakan proses pengumpulan KTP yang terasa sudah berbeda setelah Ahok memastikan akan maju lewat jalur Independent. Sekarang dengan menggunakan media sosial, malah masyarakat yang mencari tahu info mengenai Teman Ahok dan proses pengumpulan KTP.

Kalau dulu Teman Ahok harus ngotot dulu untuk memperkenalkan diri bahwa ini adalah Teman Ahok, namun sekarang hal itu tidak perlu dilakukan. Bantuan juga mengalir ke Teman Ahok, baik itu berupa barang ataupun tenaga. Amalia mngaku Teman Ahok tidak pernah menerima bantuan dalam bentuk uang tunai. Kebutuhan Teman Ahok terpenuhi dengan adanya bantuan dari masyarakat berbentuk barang.

baca juga :

Berita Hari Ini : Mengenal Sunny Tanuwidjaja Sosok Pentolan LSM Anak Didik Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here