Berita Terkini : Hasnaeni (Wanita Emas) PD Jadi Prioritas Partai Dalam Pilgub DKI 2017 !

0
4534
wanita emas

Berita Terkini : Hasnaeni (Wanita Emas) PD Jadi Prioritas Partai Dalam Pilgub DKI 2017 !

indowarta.com– Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasneini Moein atau yang sering disebut “wanita emas”  pada Senin pagi 11 April 2016 mengajukan surat keterangan mendaftar calon Gubernur DKI Jakarta. Hasneini menyebutkan bahwa ini merupakan persyaratan yang diminta oleh partai maupun yang akan dilampirkan ke KPU.

Wanita emas ini mengatakan bahwa dia telah didukung oleh empat partai politik. Tak hanya itu, dia juga menjadi bakal calon yang diproprotaskan. Hari ini dia akan mendaftarkan ke PKB. Dia juga mengaku mendapat prioritas utama di partai Demokrat dan juga PDI-P.

Wanita emas ini berharap semua partai yang dia daftarkan kelak akan mendukungnya. Sebelumnya hasneine juga telah mengambil formulir pendaftaran PDI-P.  hasnaeni merupakan kader dari partai Demokrat. Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian akan diusung oleh partai mana termasuk partainya sendiri.

wanita emas

Sebelumnya hasnaeni pernah maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012. Namun pada saat itu dia gagal. Kini dia kemballi mendekati partai politik dan mengambil formulir pendaftaran Cagub DKI Jakarta.

Hasnaeini menilai partai politik akan melihat dari visi misi bakal calon Gubernur, tingkat popularitas, eletabililtas, dan track record yang tidak penah korupsi. Partai juga akan mendukung seseorang yang mendahulukan kepentingan rakyat, bukan kepentingan perseorangan.

Kalau mengenai popularitas dan elektabilitas, Hasnaeni menyebut dirinya sudah mampu menyaingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Selain itu Hasnaeni juga menunjukkan hasil survey yang dilakukan oleh Emrus Corner. Namun hanya Emrus Corner yang menempatkan Hasnaeni sebagai bakal calon Gubernur DKI teratas.

Dalam pertanyaan kategori siapa saja calon Gubernur DKI Jakarta yang paling dikenal. Sebanyak 100% mengenak Ahok disusul Hasnaeni ditempat kedua dengan perolehan angka sebesar 97,75 persen.

Berbekal hasil tersebut Hasnaeni dengan percaya diri mengatakan bahwa popularitasnya beda tipis dengan Ahok. Hasnaeni juga percaya diri mengatakan kalau Pilkada diadakan hari ini juga, maka Hasnaeni yang menjadi gubernur DKI Jakarta.

baca juga :

Berita Hari Ini : Teman Ahok Konfirmasikan Syarat Data KTP Untuk Ahok-Heru Sudah Terpenuhi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here