Cak Budi yang Dulu Dipuja, Kini Kena Cercaan Dari Netizen!

0
661
Cak Budi
Copyright©instagram

Cak Budi yang Dulu Dipuja, Kini Kena Cercaan Dari Netizen!

Indowarta.com – Sebelumnya nama Cak Budi selalu dieluh-eluhkan oleh netizen karena sering kali menggalang dana serta bantuan sosial untuk orang-orang kurang mampu. Namun kini justru berbalik dan kini dirinya mendapatan cercaan dan komentar pedas dari netizen.

baca juga : Berbagai Koleksi DP BBM Menarik Sampai Ucapan Peringati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017!

Cak Budi tak lagi dipuja-puja karena kebaikannya karena ketahuan menyalahgunakan uang donasi untuk membeli IPhone serta sebuah mobil Fortuner. Hal ini membuat netizen geram dan tak pelak mendatangkan banyak hujatan dari netizen.

Terlihat para netizen secara beramai-ramai memenuhi kolom komentar di akun instagram pria tersebut @cakbudi_. Nampak netizen berkomentar dengan berbagai kata sebagai bentuk kekecewaaan mereka karena penyalahgunaan dana donasi tersebut.

Cak Budi
Copyright©instagram

Hampir semua foto dan video baik klarifikasi maupun unggahan lama menjadi sasaran komentar netizen.  Sosok pria ini sendiri terlihat sering kali menggalang dana dan menyalurkannya ke pihak yang membutuhkan seperti orang tak mampu dan lainnya.

Nama Cak Budi sering menjadi bahan pembeicaraan di media sosial karena dinilai transparan dalam menyalurkan dana bantuan. Namun hal tersebut dinodai dengan dugaan penyalahgunaan dana yang dilakukannya.

Sontak masalah tersebut menjadi ramai diperbincangkan dan menjadi topik pembahasan di media sosial. Namun juga terlihat jika dirinya melakukan klarifikasi terkait dengan tuduhan yang dilakukan kepadanya tersebut.

Dia mengakui terkait dengan penyimpangan alokasi dana melalui akun instagramnya pada Senin, 1 mei 2017. Dalam klarifikasinya tersebut menjelaskan terkait dengan pembelian mobil Fortuner dan ponsel iPhone 7 menggunakan da sebesar 1,2 miliyar.

Sementara itu rencananya uang bantuan hasil pengggalangan dana sebesar 1,2 miliyar tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun rumah lansia. Pembangunan ini diperuntukan untuk orang tua atau lanjut usia yang tidak memiliki tempat tinggal.

Terlihat pada Selasa, 2 Mei 2017 yang bersangkutan berjanji akan memposting bukti berupa rekening Koran. Hal tersebut dilakukannya untuk transparansi lengkap penggunaan dana tersebut dan hingga kini terlihat jika postingan klarifikasi yang dilakukannya tengah dibanjiri komentar.

Diketahui jika Cak Budi sebelumnya melakukan pengupulan dana donasi ke rekekning pribadi dan dilaporkan informal melalui instagram. Maka dari itu dirinya membuat halaman donasi agar penyumbang dapat melihat secara transparan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY