Berita Terkini: Sikap Fahri Hamzah Soal Hak Angket KPK Rugikan PKS?

0
657
Fahri Hamzah
Copyright©tangerang

Berita Terkini: Sikap Fahri Hamzah Soal Hak Angket KPK Rugikan PKS?

Indowarta.com– Wakil Ketua Majelis Syura PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yakni Hidayat Nur Wahid ini telah mengatakan abwha PKS ini telah dirugikan atas sikap yang telah ditunjukkan oleh Fahri Hamzah yang telah mengesahkan usulan hal angket KPK. Terlebih lagi telah dikatakan baha Fahri ini memang bukanlah lagi anggota di fraksi PKS.

Hidayat di Panglima Polim IX, Jakarta Selatan pada hari Minggu 30 April 2017 ini telah mengatakan “Sangat merugikan, itu mencatut nama fraksi. Itu sesuatu yang tidak sesuai dengan etika berpolitik. Kalau pribadi ya urusan pribadi. Kalau misalnya dia menyeret nama organisasi ya harus jelas posisi beliau apa”.

WAJIB BACA :  Soal Pembentukan Densus Tipikor Polri, Fahri Hamzah Minta Jokowi dan Jusuf Kalla Kompak!

Hidayat mengatakan bahwa seharusnya Fahri Hamzah ini secara jantan mengatakan bahwa keputusannya itu bukan atas nama partai melainkan pribadinya diri sendiri. Hidayat mengatakan “Kalau tidak ada di organisasi, dan organisasi sudah menjelaskan kami menolak hak angket harusnya dia gentlemen saja bahwa sebutkan saya ini pribadi dan tidak perlu bawa fraksi karena tidak permah mendelegasikan ke dia atas nama fraksi”.

Fahri Hamzah
Copyright©lintasnasional

Hidayat sendiri juga mengatakan bahwa nanti akan ada pembicaraan khusus di internal PKS mengenai sikap yang telah ditunjukkan oleh Fahri Hamzah. Hidayat mengatakan bahwa Fahri Hamzah kini bukan lagi anggota PKS. Ini bagian yang akan dimusyawarahakn di PKS karena yang dilakukan itu bukan merupakan keputusan dari fraksi dan itu merupakan sikap pribadi. Harusnya Fahri Hamzah tidak menyebut fraksi PKS.

WAJIB BACA :  Nyelekit, Ini Kritikan Fahri Hamzah kepada Anies Baswedan!

Pada nantinya PKS sendiri mengaku bahwa tidak akan mengirim kadernya untuk menjadi panitia hak angket yang mengajukan ke Presiden. Hal ini dikarenakan itu tidak sesuai dengan keputusan yang akan diambil oleh PKS.

Hidayat mengatakan bahwa pihakny ini telah berharap agar ini akan dikoreksi lagi ke depan dan juga PKS ini tidak akan mengirimkan anggtanya terkait dengan Pansus hak angket ini karena sudah sejak awal partai PKS sendiri juga sudah memberikan penolakan terhadap angket KPK tersebut.

baca juga :

Itu Akal Akalan Fahri Hamzah Saja. . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here