Berita Terkini : Tak Sengaja Unggah Foto monyet Acungkan Jari Tengah Di FB, Istri PM Singapura Ini Dibully Hingga Minta Maaf !

0
1312
FB

Berita Terkini : Tak Sengaja Unggah Foto monyet Acungkan Jari Tengah Di FB, Istri PM Singapura Ini Dibully Hingga Minta Maaf !

indowarta.com– Ho ching yang merupakan istri dari Perdana Menteri Singapura Lee hsien Loong menyampaiakan rasa minta maafnya karena kontroversi yang timbul karena unggahan foto di halaman Fb miliknya. Pada Senin 11 April 2016 Ho melalui akun Fb miliknya menyatakan dia tidak bermaksud mengunggah fot seekor monyet yang mengacungkan jarinya.

Pada saat itu dia mengaku sedang mencoba-coba fitur dari media sosial Twitter. Tanpa dia ketahui ternyata twitter bisa me-repost foto tanpa caption. Foto itulah yang menimbulkan kesalah pahaman. Akun Twitter Chief Executive Officer Temasek Holdings tersebut telah tersambung dengan akun Fb miliknya.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Ho baru menyadari kontroversi tersebut setelah dia dibertahu oleh seorang temannya. Menegtahui hal tersebut, Ho segera menghapus foto Fb itu.

Kejadian tersebut tak hayal menimbulkan kesalah pahaman. Ada yang mengartikan foto tersebut sebagai bentuk ketidaksenangan Ho kepada adik iparnya yaitu Dr Lee Wei Ling. Ada pula yang mengartikan bahwa konflik keluarga Lee semakin memburuk seiring unggahan foto tersebut.

FB

Warga Negara Singapura akhir-akhir ini dirisaukan dengan ketegangan antara Perdana Menteri Lee dengan adik kandungnya sendiri Dr Lee Wei Ling. Hal itu juga diakui oleh Dr Lee Wei Ling. Merek berbeda pendapat tentang bagaimana cara memperingati wafatnya Pendiri Singapura Lee Kuan Yew yang merupakan ayah kandung mereka berdua.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Dr Lee menuding kakaknya tanpa ragu menggelar acara peringatan seremonial hanya setahun setelah wafatnya sang ayah dengan tujuan membentuk dinasti di Negeri kota itu. Dr Lee mengaku tidak setuju dengan tujuan tersebut.

Dr Lee menyatakan kalau kekusaan yang dimiliki dipakai untuk membangun dinasti, Putrei Lee Kuan Yew tidak akan membiarkan nama ayahnya Lee Kuan yew ternodai oleh putrany sendiri. Namun Perdanan Menteri Singapura membantah apa yang ditudingkan oleh adiknya tersebut. Perdana Menteri merasa sedih dan sangat menyayangkan hal tersebut.

Dr Lee merupakan pengkritik yang pedas di sejumlah acara-acara seremonial untuk memeperingati setahun wafatnya Lee Kuan Yew. Lee Kuan Yew meninggal pada 23 Maret 2015 lalu.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

baca juga :

Berita Hari Ini : Ratusan Massa Tuntut KPK Segera Periksa Ahok Dalam Kasus Reklamasi Teluk Jakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here