Keuntungan FB Makin Menjadi Saat Pengguna Dekati Angka 2 Miliar!

0
607
FB
Copyright©bbci

Keuntungan FB Makin Menjadi Saat Pengguna Dekati Angka 2 Miliar!

Indowarta.com- Keuntungan dari perusahaan raksasa media sosial Facebook ini telah mengalami pelonjakan di dalam tiga bulan terakhir ini. Lonjakan laba ini disebabkan oleh jumlah dari pengguna yang kini telah mendekati dua miliar pengguna.

Jumlah dari pengguna Fb ini telah mengalami peningkatan hingga 1,94 miliar pada saat ini hampir 1,3 miliar ini pengguna telah menggunakannya setiap harinya. Perusahaan raksasa teknologi Amerika Serikat ini telah melaporkan bahwa keuntungan yang diraihnya ini telah dari USD 3 miliar pada kuartal pertama ini. Jumlah tersebut telah mengalami peningkatan sebanyak 76 persen dari tahun ke tahun.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Setiap bulannya hampir dari seperempat penghuni dunia ini telah menggunakan Fb. Sebagian besar para pengguna tersebut baru datang dari luar Eropa dan juga Amerika Utara. CEO Fb yakni Mark Zuckerberg ini telah mengatakan bahwa jumlah dari penggunanya ini telah mengalami peningkatan secara terus menerus memberikan kesempatan kepada Fb untuk memperluas lagi perannya. Kemungkinan Fb sendiri akan merambah hinga ke televisi, kesehatan dan juga politik.\

FB
Copyright©jurnalweb

Zuckerberg mengatakan “Dengan landasan itulah fokus kami selanjutnya adalah membangun komunitas. Banyak yang harus dilakukan di sana”. Walaupun demikian, pihak dari Fb sendiri juga harus berhati-hati dengan pertumbuhan pendapatan ini dari iklan yang melambat.

Peningkatan dari pendapatan perusahaan dari sektor iklan yang menyumbang di hampir seluruh pendapatan Fb. Pendapatan dari iklan tersebut adalah sebesar 51 persen ataupun sebesar USD 7,9 miliar.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

David Wehner yang menjabat sebagai kepala keuangan Facebook ini telah mengatakan bahwa pendapatan iklan ini akan mengalami penurunan yang signifikan selama tahun 2017 ini. Dirinya mengulangi peringatannya lagi pada saat melakukan pembatasan terhadap jumlah iklan yang bisa diakses ke halaman penggunanya.

Seorang analis CSS Insight yakni Martin Garner ini telah mengatakan bahwa hasil dari tahun lalu dari Fb ini telah mewakili puncak pertumbuhan iklan online. Garnet mengatakan bahwa perusahaan besutan Mark Zuckerberg tersebut mulai bisa menghasilkan yang lebih banyak dari produk lainnya seperti Video, Instagram, Whatsapp, Messenger dan juga virutal Reality.

baca juga :

Wow. .Grup FB Ini Tawarkan Pekerja Esek esek Berstatus SMP dan SMA, Segini Tarifnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here