Berita Hari Ini : Uber Sediakan Layananan Ojek Motor Di Jakarta, Saingi GoJek !

0
6430
uber

Berita Hari Ini : Uber Sediakan Layananan Ojek Motor Di Jakarta, Saingi GoJek !

indowarta.comUber kini secara resmi meluncurkan layanan transportasi roda dua atau yang lebih dikenal dengan istilah ojek. Layanan transportasi roda dua ini diberi nama Uber Motor Indonesia. karena baru dirilis, layananan ini masih tersedia di Jakarta saja. Kabar ini didapat melalui blog Uber Indonesia yang diunggah pada hari Selasa 12 April 2016.

Selain itu pihak uber juga memberikan e-mail pemberitahuan kepada pengguna tentang layanan ojek ini. Di dalam e-mail tersebut tertulis bahwa sejak meluncurkan Uber di Jakarta, pihaknya mencari cara agar bisa menghemat waktu dan uang anda dengan beberapa pilihan langsung di dalam aplikasi Uber ini.Kini Uber telah menambahkan satu layanan pilihan lagi tetapi dalam bentuk transportasi roda dua.

Selain itu dalam blog Uber juga tertulis bahwa Uber sangat senang dapat mengumumkan peluncuran UberMotor pada hari ini yang memungkinkan pengguna di Jakarta mendapatkan layanan pejalanan dengan menggunakan sepeda motor dal hitungan menit dan hanya dengan menekan satu tombol.

Sebelumnya layanan Uber pertama kali diluncurkan di Thainland pada bulan Februari lalui di kota Bangkok. Menurut Uber, layanan roda dua ini ditujukan untuk Negara-negara berkembang dengan angka kemacetan transportasi yang tingi. Dengan menggunakan roda dua, maka jalanan bisa lebih mudah dilalui.

Di Indonesia sendiri layanan transportasi roda dua sudah dipelopori oleh Go-jek yang didirkan oleh Nadiem Makarim. Layanan ini cukup menarik perhatian pengguna terutama mereka yang berdomisili di Jakarta.

uber

Perusahaan ini mengklaim layanan transportasi roda dua ini telah memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna dengan biaya yang lebih efisien dan juga dengan layanan yang berkuallitas. Tariff minimum yang ditetapkan adalah Rp 1.000 dengan tariff dasar Rp 1.000 berikut tambahan Rp 1.000 per kilometer dan juga Rp 100 untuk per menit.

Pihak Uber memberikan keudahan dalam hal pembayaran. Bisa dengan pembayaran tunai, melalui kartu kredit atau debit sehingga layanan ini bisa dijangkai oleh masyarakat lebih luas.

baca juga :

Berita Terkini : Video Heboh Polisi Pukul Gojek Saat Demo Taksi, Masyarakat Minta Klarifikasi !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here