Berita Terkini: Air Asia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka!

0
707
AirAsia turbulensi
Copyright┬ęKompas

Air Asia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka!

Indowarta.com – Pesawat AirAsia dilaporkan mengalami turbulensi berat. Insiden tersebut terjadi pada pesawat yang melayani penerbangan ekstra dari Taipei, Taiwan menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (4/5), akibatnya lima penumpang dilaporkan mengalami luka.

Menurut pernyataan pada Jumat 5 Mei 2017, maskapai tersebut mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan D7377 yang membawa 291 penumpang dan 11 awak, itu mengalami turbelensi di pertengahan penerbangan.

Kendati demikian, pesawat AirAsia tersebut dapat mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) 2 pada Kamis pukul 16.30 waktu setempat.

Berdasarkan beberapa foto yang beredar, terlihat beberapa penumpang yang menjadi korban harus dbaringkan di atas kursi karena mengalami cedera. Beberapa bagian dari pesawat tampak mengalami retal akibat hantaman tersebut.

AirAsia turbulensi
Copyright┬ęKumparan

Lima penumpang yang terluka tersebut telah mendapatkan perawatan dari paramedic di bandara sesaat setelah pesawat tersebut mendarat. Selain itu semua penumpang lain juga mendapatkan perhatian dari staf lapangan dan diberi bantuan yang sekiranya diperlukan.

Sebelum pernyataan mengenai pesawat AirAsia mengalami turbulensi dikeluarkan pada Jumat, sebuah cuplikan insiden yang terjadi di pesawat terbang menjadi viral dalam pesan berantai WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here