Berita Hari Ini : Inilah Berbagai Fitur Baru Yang Disiapkan FB Setelah Diumumkan Dalam Konferensi F8 2016 !

0
878
fb

Berita Hari Ini : Inilah Berbagai Fitur Baru Yang Disiapkan FB Setelah Diumumkan Dalam Konferensi F8 2016 !

indowarta.comFb menggelar konferensi pers pada Rabu 13 April 2016 kemarin. Konferensi pers itu bertakjub F8 yang digelar di Fort Mason Center, San Francisco, California, Amerika Serikat. Media sosial Fb ini selalu menghadirkan beberapa fitur baru yang diperkenalkan ke publik untuk meyakinkan para developer dan juga pebisnis yang telah bergabung di Fb.

Bos Fb yaitu Mark Zuckeberg membuka acara Fb F8 ini dan mengatakan bahwa Fb adalah segala hal yang berkaitan denganĀ  menghubungkan orang. Setelh itu satu persatu para petinggi Fb juga memperkenalkan fitur baru yang akan disediak Fb. Diantara fitur baru tersebut itu adalah siaran langsung dari drone, hadirnya robot Fb Messenger dan juga kamera 360.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Fb F8 ini merupakan acara rutin yang digelar oleh Fb yang bertujuan untuk mempertemukan developer dan juga pebisnis. Tak hanya memperkenalkan fitur-fitru baru, Fb juga memaparkan strategi bisnis yang akan diterapkan Fb untuk kedepannya.

fb

Fb F8 ini pertama kali digelar pada tahun 2007 pada saat media sosial ini berusia 3 tahun. Pada saat itu Fb pertama kali memaparkan grafik sosial. Berlanjut pada tahun 2008 Fb F8 ini memperkenalkan profil baru Fb yang mengintegrasikan Fb terhubung dengan web pribadi.

Selanjutnya konferensi Fb F8 ini digelar tahun 2010. Kali ini Fb memperkenalkan fitur Social Plugins (tombol like), Open Graph Protocol, Graph API dan OAuth 2.0.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Dalam konferensi pers tersebut, Mark Zukeberg juga menyindir calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang ingin membangun dinding perbatasan untuk mengatasi masalah imigran. Mark menyebutkan bahwa dari pada membangun dinding, Alangkah lebih baik kita membangun jembatan. Dari pada memecah belah orang, kita bisa menghubungkan mereka. Hal ini bisa diwujudkan dengan koneksi jaringan.

Dalam kesempatan yang sama, Mark juga membahas tentang 10 tahun roadmap perushaan dan akan menekankan petingnya kolaborasi. Kini Fb sedang membangun drone untuk membantu menyebarkan internet di seluruh dunia.

baca juga :

Berita Terkini : Tak Sengaja Unggah Foto monyet Acungkan Jari Tengah Di FB, Istri PM Singapura Ini Dibully Hingga Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here