Berita Hari Ini : Reklamasi Teluk Jakarta Diklaim Mampu Buka Luka Lama Kembali mencuat Lagi !

0
1150

Berita Hari Ini : Reklamasi Teluk Jakarta Diklaim Mampu Buka Luka Lama Kembali mencuat Lagi !

indowarta.com– Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto akhir-akhir ini sering mencuat dalam pemberitaan media masa. Dia membeberkan Informasi tentang staf pribadi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ayaitu Sunny Tanuwidjaja.

Prijanto menceritakan pengalaman buruknya ketika masih berhubungan dengan Sunny beberapa tahun lalu. Cerita itu diungkapkan ketika Sunny masuk dalam daftar pencekalan untuk dicegah pergi ke luar negeri karena terbongkarnya kasus dugaan suap yang melibatkan Ketua Komisi D DRPD DKI Jakarta M Sanusi dan juga Presiden Direktur PT. Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja.

Dugaan suap itu terkait dengan pemabahasan dua Raperda mengenai reklamasi Teluk Jakarta. PT. Agung Podomor Land terlibat dalam proyek reklamasi Teluk Jakarta klamasi ini.

Pengalaman buruk yang dimaksud Prijanto adalah terkait degnan kasus Taman BMW. Proyek ini telah diserahkan ke PT. Agung Podomoro Land sebagai bentuk kewajiban developer kepada pemerintah.

Prijanto mengaku bahwa sempat mengalami indikasi kerugian Negara dalam proyek Taman BMW yang dikelola oleh PT. Agung Podomoro Land. Ketika itu Ahok masih menjabat sebagai Wakil Gubernur . laporan tersebut dilaporkan Prijanto ke Ahok melalui Sunny.

153851020090311mye061780x390

Sepekan setelah itu Prijanto merasa terkejut karena Ahok menyatakan tidak ada indikasi korupsi dalam proyek Taman BMW itu. Sontak hal ini membuat Prijanto merasa curiga kepada Sunny yang berkaitan degnan laporan yang disampaikan melalui Sunny. Prijanto lantas menilai bahwa Ahok telah mengabaikan indikasi korupsi tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ahok malah menuding balik Prijanto. Menurut Ahok gencarnya Prijanto melibatkan diri dalam sengketa Lahan di Taman BMW karena dia ingin lahan milik temanya itu dibayar oleh Agung Podomoro Land.

Menurut Ahok, permasalahan yang melanda Prijanto itu merupakan persoalan perdata. Ahok juga pernah menyarankan Prijanto untuk mengajukan gugatan perdata ke pengadilan. Namun bukannya menggugart secara perdata, Prijanto malah melaporkan kasus ke Komisio Pemberantasan Korupsi. Sejak saat itu Prijanto marah ke Ahok dan Jokowi.

baca juga :

Berita Hari Ini : Mengenal Sunny Tanuwidjaja Sosok Pentolan LSM Anak Didik Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here