Berita Hari Ini : Lebih Parah Dari Zaskia Gotik, Pemuda Ini Malah Tendang Lambang Garuda Sekaligus Sebut Pancasila Dengan Pancagila Di Fb !

0
1842

Berita Hari Ini : Lebih Parah Dari Zaskia Gotik, Pemuda Ini Malah Tendang Lambang Garuda Sekaligus Sebut Pancasila Dengan Pancagila Di Fb !

indowarta.comFb kembali menimbuilkan berita yang menghebohkan. Seorang pemuda  meniru biduan dangdut Zakia Gotik. Dia adalah seorang warga Desa Tangga Batu, Parmaksian, Toba Samosif yang kini telah diciduk oleh anggota kepolisian.

Pada selasa 12 April 2016 petugas intelijen Polres Tobasa menangkap Sahat S Gurning karena dianggap telah melecehkan lambang Negara Indoneisa yaitu Garuda Pancasila. Dalam akun Fb miliknya, Sahat mengunggah foto yang menampilan dirinay sedang berpose menendang lambang Garuda pancasila.

Tak hanya itu, Sahat juga menembahkan tulisan di foto Fb miliknya yang membuat para netizen geram. Disitu tertuliskan ‘PANCASILA’ itu hanya LAMBANG ‘ neraga mimpi, yang benar adalah PANCAGILA.

  1. Keuangan yang maha kuasa
  2. Korupsi yang adil dan merata
  3. Persatuan mafia hukum Indonesia
  4. Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu keejatan dalam persekongkolan dan kepurak-purakan
  5. Kenyamanan sossial bagi keluarga pejabat dan wakil rakyat.
WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Hingga saat ini masih belum diketahui apa tujuan Sahat mengunggah foto tersebut. Selain mengunggah fotonya, dia juga membuat semboyan uyaitu “berbeda-beda sama rakus”sahat-pancasila-medansatu.

Di akun Fb milliknya, sejumlah netizen melontarkan komentar pedas untuknya. Ada yang menilai Sahar terlalu banyak mencari sensasi. Ada juga yang mengatakan bahwa Sahat adalah orang yang bodoh. Komentar yang bernada provokatif pun tak mau ketinggalan.

Kapolres Toba Samosir Ajun Komisaris Besar Jidin Siagian, mengaku masih melakukan penyielidikan lebih lanjut dan juga mendalami motif Sahat.

Disisi lain dukungan juga mengalir untu Sahat. Ada yang beranggapan bahwa Polisio terlalu mengada-ada sehingga mereka mengamankan Sahat. Sahat dikenal sebagai aktivis yang kritis. Dukungan terus mengalir, salah satunya adalah dengan dibuatnya hastag di media sosial yaitu #DukungSahatGurning dan juga #Save_Sahat_Gurning.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Rata-rata netizen menyebutkan Sahat ini sebagai pejuang keadilan yang muak dengan mental yang bobrok oknum pejabat di negeri ini. Semoga kasus ini segera menemui titik terang.

baca juga :

Berita Terkini: Laporkan Zaskia Gotik Hina Pancasila, Fahira Idris Dicecar Pertanyaan Hingga 1 Jam, Ini Penjelasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here