Benamkan Middlesbrough Ke Jurang Degradasi, Chelsea Makin Dekat dengan gelar Premier League!

0
595
Chelsea
Copyright©waktuku

Benamkan Middlesbrough Ke Jurang Degradasi, Chelsea Makin Dekat dengan gelar Premier League!

Indowarta.com– Pada pekan ke 36 Premier League, Chelsea telah berhasil  menaklukkan Middlesbrough dengan skor 3 – 0. Pertandingan tersebut diselenggerakan di Stamford Bridge. Sontak kemenangan yang diraih Chelsea ini semakin membuat mereka dekat dengan gelar juara.

baca juga : Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Pertama, As Monaco Vs Juventus

Chelsea membuka keunggulan mereka dengan gol yang disarangkan oleh Diego Costa pada menit ke 23 setelah berhasil memanfaatkan asist dari Cesc Fabregas. Setelah itu sebelas menit kemudian Marcos Alonso telah berhasil memperbesar kemenangan Chelsea setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Cesar Azpilicueta. Skor 2 – 0 untuk keunggulan The Blues.

Chelsea
Copyright©cdn0.vox-cdn

Memasuki babak kedua, Chelsea kembail memberikan ancaman kepada Middlesbrough melalui tendangan dari Pedro Rodriguez. Namun tendangan dari Pedro tersebut masih menghantam mistar gawang.

Guzan dengan gemilang menyelamatkan gawangnya dari tendangan Gary Cahil pada menit ke 55. Walaupun sudah unggul 2 gol, Chelsea pun masih terus menunjukkan determinasi untuk menambah gol meskipun telah unggul dua gol atas Middlesbrough.

Pada menit ke 65 Chelsea berhasil mencetak gol yang ketiga. Operan cerdik dari Cesc Fabregas ini dimanfaatkan dengan baik oleh Cahil untuk membobol gawang Middlesbrough. Unggul tiga gol ini pun membuat Chelsea melambatkan tempo permainan mereka. Walaupun begitu, Chelsea masih mendominasi penguasaan bola.

baca juga : Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Pertama, Real Madrid Vs Atletico Madrid!

Setelah itu Antonio Conte memilih untuk memainkan sang legenda yakni John Terry yang menggantikan David Luiz pada menit ke 84. Hingga laga berakhir, keunggulan tiga gol ini masih bertahan untuk Chelsea. Harapan Middlesbrough untuk tetap bertahan di Premier League ini pun kini sudah sirna. Sedangkan Chelsea kini telah semakin dekat dengan gelar Premier League 2016 – 2017.

Chelsea masih akan terus menjalani tiga sisa laga yakni melawan Wesr Bromwich Albion, Watford dan yang terakhir adalah Sunderland. Walaupun begitu, Chelsea hanya butuh satu kemenanga lagi pada laga selanjutnya untuk mengunci gelar juara Premier League 2016 – 2017.

Berikut ini adalah susunan pemain pada laga Chelsea vs Middesbrough :

Manajer: Antonio Conte (Italia)
Chelsea (3-4-3): 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz (26-John Terry 84′), 24-Gary Cahill; 15-Victor Moses, 4-Cesc Fabregas, 21-Nemanja Matic, 3-Marcos Alonso, 11-Pedro Rodriguez (Nathaniel Chalobah 81′), 19-Diego Costa (22-Willian 72′), 10-Eden Hazard.

Caretaker: Steve Agnew (Inggris)
Middlesbrough (4-3-3): 12-Brad Guzan; 2-Fabio da Silva, 25-Calum Chambers, 6-Ben Gibson, 3-Kevin Friend; 14-Marten de Roon, 8-Adam Clayton, 34-Adam Forshaw (7-Grant Leadbitter 56′); 37-Adama Traore (20-Patrick Bamford), 10-Alvaro Negredo (29-Rudy Gestede 83′), 19-Stewart Downing

baca juga:

Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Kedua, Atletico Madrid Vs Real Madrid Rabu Dinihari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here