Berita Bola: Misi Monaco Ingin Jebol Gawang Buffon Dini Hari Nanti!

0
345
Monaco
Copyright©reuters

Misi Monaco Ingin Jebol Gawang Buffon Dini Hari Nanti!

Indowarta.comMonaco mengaku tak akan gentar menghadapi raksasa club Italia Juventus dalam laga peremoat final Liga Champions. AS Monaco sendiri nantinya akan melakoni laga tandang ke Juventus Stadium markas klub Juventus.

Laga tandang akan dilakoni oleh Monaco dan klub ini pun siap membobol gawang Juventus yang diaga oleh Gianlugi Buffon. Tercatat jika gawang tim Bianconeri yang dikawal Buffon ini terkenal sulit dijebol karena juga didkung oleh pertahanan yang tangguh.

Tercatat gawang Buffon baru kebobolan lima gol di gelaran Liga Champions pada musim 2017 ini. Dua gol lahir dari fase grub dan artinya gawang kiper legenda hidup Italia tersebut belum kebobbolan satu gol pun pada fase gugur.

Monaco
Copyright©reuters

Banyak pemain AS Monaco yang mengakui kehebatan penjaga gawang yang satu ini. Salah satunya Dibril Sidibe yang mengatkan jika Buffon merupakan salah satu kiper hebat dan bermain cantik dalam laga leg pertama.

‘Buffon kipper yang sangat bagus dan hebat. Terbukti dia membuat dua penyelamatan bagus pada leg petama. Dia kiper dengan penuh konsenrasi dan kami harus menemukan kunci untuk menjebol gawangnya’ ujar bek Monaco Djibril Sidible.

Monaco sendiri  akan menyambangi kandang Juventus pada laga leg kedua gelaran Liga Champions. Pertandingan leg kedua tersebut akan berlangsung pada Rabu, 10 Mei 2017 dini hari serta akan disiarkan langsung.

Sebelumnya AS Monaco dikalahkan oleh Juventus pada leg pertama di kandang mereka sendiri dengan skor 2-0 untuk keunggulan Juventus. Untuk bisa lolos melaju ke partai puuncak klub asal Prancis ini harus memenagkan pertandingan leg kedua dengan skor 3-0.

Maka dari itu klub Prancis ini perlu bekerja ekstra keras untuk memengkan pertadingan leg kedua tersebut. Pasalnya mereka akan bermain di kandang Juve dan klub Italia ini memounyai catatan gemilang di gelaran Liga Champions tahun ini.

Sedangakan Monaco sendiri mengaku tak akan gentar melawat ke markas Juventus. Jika natinya AS Monaco berhasil menang maka akan dipastikan lolos ke babak final Liga Chamoions. Sebelumnya diketahui jika klub Prancis ini berhasil mengandaskan perlawanan tim Jerman yakni Borusia Dortmund pada babak delapan besar.

baca juga : Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Kedua, Atletico Madrid Vs Real Madrid Rabu Dinihari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here