Sempat Tumbang, Aplikasi FB Tak Bisa Diakses!

0
838
Copyright©Techno

Sempat Tumbang, Aplikasi FB Tak Bisa Diakses!

Indowarta.com- Pada hari Selasa 9 Mei 2017 Facebook sempat mengalami down pagi hari. Media sosial besutan dari Marck Zuckerberg ini pun tidak bisa diakses menggunakan browser desktop ataupun mobile. Adapun beberapa browser yang tidak bisa mengakses Fb ini diantaranya adalah Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, dan Opera.

Yang membuat aneh kali ini adalah pada saat mencoba masuk menggunakan browser tersebut seperti salah satunya adalah UC browser dan juga Facebook Lite, Fb masih bisa diakses oleh para pengguna. Baik pada browser web dan juga mobile, Fb ini telah menuliskan sebuah pernyataan bahwa layanannya ini memanglah tidak bisa diakses.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Pihak dari Fb menuliskan “Maaf, sesuatu yang salah sedang berlangsung. Pihak kami sedang berusaha, dan kami akan memperbaikinya sesegera mungkin”. Tidak hanya itu saja, ternyata aplikasi Facebook untuk IOS dan juga Android ini ternyata juga tidak bisa diakses secara menyeluruh. Pengguna media sosial ini pun mengeluhkan tidak bsia mengakses aplikasi Fb pada pagi hari ini.

Copyrigth©GettyImages

Salah satu pengguna yang juga aktif menggunakan layanan Fb ini mengatakan “Aku nggak bisa lihat notifikasi, ia (notifikasi) muncul tapi pas diklik nggak bisa keluar”. Pada versi aplikasi, Fb sendiri nyatanya memang tidak menampilkan deretan pemberitahuan yang hadir. Pada saat pengguna hendak mengintip kolom notifikasi di aplikasi Fb, terdapat tulisan “Ada kesalahan memuat data”.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Tidak hanya itu saja, di dalam Fb versi aplikasi ini para pengguna juga tidak bisa melihat profilnya sendiri maupun foto profil para teman di dunia maya. Alih-alih memperlihatkan profil secara lengkap, malah muncul tulisan “Error loading stories”.

Hingga saat ini masih belum bisa dipastikan apakah kejadian seperti ini hanya menimpa Indonesia ataupun juga menimpa beberapa negara lainnya. Dari pihak Fb sendiri juga masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan kejadian yang tidak diinginkan ini. Namun akses Facebook ini sudah berhasil kembali pulih lagi seperti sedia kala pada pukul 08.05 WIB.

baca juga :

Keuntungan FB Makin Menjadi Saat Pengguna Dekati Angka 2 Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here