Mulai Dikirimkan, Nokia 3310 Siap Menjelajahi Dunia!

0
433
Copyright ©Daily Express

Mulai Dikirimkan, Nokia 3310 Siap Menjelajahi Dunia!

Indowarat.com– Akun media sosial Twitter Nokia ini telah mengunggah sebuah video yang berisikan mengenai pengumuman ponsel 3310 kini sudah mulai Shipping, dikirim, untuk dijual ke pasar. Dikarenakan perusahaan masih beum memberikan daftar retailer yang akan menjual ponsel tersebut, Nokia sendiri masih belum menyebutkan kapan tepatnya ponsel tersebut akan dijual.

baca juga : Berita Terkini: Dijual Perdana, Nokia 6 Silver Langung Ludes Diburu Pembeli!

Clove Technology yang merupakan Retailer Inggris Raya ini sebelumnya telah dikabarkan sudah membuka pra pemesanan dan juga meminta kepada para konsumen ini untuk menunggu hingga pertengahan bulan Juni nanti untuk bisa mendapatkan ponsel legendaris tersebut.

Sementara itu akun media sosial Twitter membalas cuitan mereka yang bertanya kapan ponsel tersebut akan dirilis. Nokia pun menjawabnya dengan jawaban yang hampir sama. Nokia menuliskan “Hai, kami akan meluncurkan produk kami secara global dalam beberapa bulan ke depan. Lihat terus laman kami untuk pengumuman”.

Berita Terkini: Resmi Dirilis, Nokia 3310 Versi baru Dijual Rp 700 Ribu !
Copyright ©Nokia

Tidak hanya itu saja, pihak dari Nokia juga telah menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan pada kuartal kedua pada tahun 2017 nanti yakni antara bulan April hingga bulan Juni nanti.  Walaupun banyak yang berpendapat bahwa desain baru dan juga penambahan dari HMD ini telah membuat Nokia 3310 versi terkini berbeda dengan versinya yang terdahulu, feature phone legendaris ini pun nampaknya masih memiliki banyak penggemar.

Sebelumnya, retailer Inggris Raya yakni Carphone Warehouse ini sudah membuka pra pendaftaran untuk Nokia 3310. Para konsumen bisa melakukan pemesanan ponsel tersebut sebelum ponsel tersebut datang nanti. Direktur Pembelian Carphone Warehouse Inggris Raya, Andrew Wilson telah menyebutkan bahwa pre order Nokia 3310 ini lebih tinggi dibandingkan dengan feature phone yang lainnya.

baca juga : Dilema Pilih Blackberry Aurora atau Tunggu Kemunculan Nokia 6?

Andrew mengatakan “Terjadi gelombang menakjubkan di ketertarikan untuk Nokia 3310 setelah pengumuman konsep ulang ponsel klasik ini. Tingkat pra-pendaftaran di Carphone Warehouse sangat kuat, menunjukan konsumen benar-benar ingin punya satu barang itu”.

Namun para analis memberikan peringatan Nokia 3310 ini mungkin dibawah ekspetasi di pasar barat karena hanya menawarkan koneksi EDGE saja yang kini sudah tidak digunakan lagi di beberapa negara seperti Amerika Serikat.

baca juga :

Segera Meluncur, Desain Nokia 9 Akan Mampu Ungguli Kualitas Samsung Galaxy S8?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY