GoJek Galakkan Kampanye Transaksi Non Tunai!

0
784
GoJek
Copyrigth©go-ride

GoJek Galakkan Kampanye Transaksi Non Tunai!

Indowarta.com – Kali ini pemerintah sedang menggalakan program cashless society atau transaski non tunai. Nampak berbagai perusahaan pun menyiapkan yang satu ini untuk transaksi tunai demi memudahkan masyarakat salah satu perusahaan tersebut yakni Gojek.

Gojek kini tengah gencar-gencarnya melakukan kampanye transaksi non tunai dengan tujuan untuk meminimalisir uang tunai dari peredaran. Kini perusaahaan transportasi online ii menyediakan layanan yang digunakan untuk transaksi non tunai.

Dengan aplikasi Go Pay pelanggan dapat melaukan pembayaran keutuhan secara elektronik atau non tunai. Menegnai hal ini juga dijelaskan oleh VP Marketing Gojek Indonesia, Rika Indraoktaviana yang mengatakan jika aplikasi ini sama halnya dengan dompet elektronik.

GoJek
Copyrigth©Liputan6

Dengan apikasi Go Pay ini pengunanya dapat menggunakan kapanpun dan dimanapun saat menggunakan layanan transportasi ojek online ini. Layanan ini juga mendukung program pemerintah sehingga diharapkan jika layanan ini dapat diaplikasikan oleh masyarakat.

Gojek sendiri merupakan salah satu layanan transportasi online yang tengah menjadi favorit di tanah air. Maka dari itu perusahaan Gojek Indonesia membuat aplikasi Go Pay untuk menambah keamanan serta kenyamanan dalam transaksi.

‘Layanan Go Pay sendiri kami ciptakan untuk mendukung program pemerintah cashless society atau transaksi non tunai’ ujar Rika pada Minggu, 7 Mei 2017.

Rika mengatakan dengan menggunakan aplikasi ini pengguna tak perlu mencari uang pas ataupun menunggu kembalian jika uangnya bernominal besar. Dengan itu nantinya akan terwujud transaksi aman, nyaman serta mudah dilakukan.

Sedangkan untuk menerapkan aplikasi ini pengguna tidak perlu merasa kesuliatan maupun repot. Pengisian cukup hanya dilakukan dengan metode bank atau juga bisa emalui top up dari pengemudi ojek online sendiri.

Untuk menambah keseruan dan menarik penggunanya aplikasi Go Pay ini juga meyediakan hadiah didlamnya. Didalam aplikasi ini akan disediakan layanan Go Point yanag nantinya an menjadi reward bagi penggunanya.

Reward berupa poin-poin yang dapat dikumpulkan dan jika sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Hadiah yang disediakan sendiri sangat menarik mulai dari reward traveling, gaget serta hotel.

Transaksi non tunai yang ditetapkan oleh Gojek ini kini ternyata terlihat meningkat penggunanya. Nampak banyak dari pengguna ojek online ini menggunakan dn memanfaatkan layanan transaksi online ini.

baca juga : Berita Terkini: Penghasilan Driver GoJek Lebih Besar Dibanding Karyawan Swasta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here