Berita Terkini: Saat Veronica Tan dan Putra Bungsu Tiba Di Rutan Cipinang Kunjungi Ahok!

0
1500
Ahok
Copyright©okezone

Saat Veronica Tan dan Putra Bungsu Tiba Di Rutan Cipinang Kunjungi Ahok!

Indowarta.com –  Terlihat jika Veronica Tan istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok tiba di Rumah Tahanan(Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Nampak Vironica tiba bersama dengan putra bungsunya untuk menjenguk suaminya yang diitahan.

Sebelumnya Ahok sendiri dijatuhi vonis 2 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa, 9 Mei 2017. Terlihat setelah pembacaan vonis hukuman tersebut Ahok langsung dibawa ke Rutan Cipinang untuk ditahan.

Sedangkan menurut informasi jika Veronica datang menjenguk suaminya mengenakan baju kemeja berwarna putih dengn celana hitam. Vero nama panggilannya itu langsung bergegas msuk kedalam rutan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun kepada tim media.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!
Ahok
Copyright©okezone

Terlihat jika Vero datang ke rutan bersama dengan adik Ahok, Fifi Lety Indra. Kemudian tak berselang lama terlihat putra sulungnya, Nicholas Sen Purnama juga ikut hadir menyambangi sang ayah yang tengah mendekam di Rutan Cipinang.

Sementara itu Ahok sendiri dijatuhi vonis 2 tahun penjara saat sidang yang berlangsung di Auditorium kementerian Pertanian (Kementan) Ragunan, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Mei 2017. Ketua hakim Dwiarso Budi Suntiarto saat itu menyatakan jika Ahok bersalah dan divonis hukuman 2 tahun penjara.

‘Dengan ini kami menyatakan jika terdakwa Basuki Thahaja Purnama terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penodaan agama. Maka dari itu kami menjatuhkan pidana oenjara 2 tahun dan memerintahkan terdakwa ditahan’ ucap Dwiarso Budi Santiarto dalam persidagan.

WAJIB BACA :  Beda Anies Baswedan dan Ahok Perlakukan Tim Gubernur Bentukan Jokowi!

Sementara setelah putusan hukuman tersebut dibacakan Ahok menyatakan jika ingin mengajukan banding. Dalam sidang pembacaan vonis Selasa siang juga dihadiri oleh para pendukung Ahok dan mereka pun terlihat ikut bersedih ketika Gubernur DKI jakarta itu divonis hukuman penjra.

Ahok sendiri sebelumnya sudah menjalani sidang pada Kamis, 20 April 2017 alu. Dalam sidang tersebut Ahok dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) dengan hukuman satu tahun penjara dan dua tahun masa percobaan.

Ahok
Copyright©antaranews

Namun ternyata vonis Ahok lebih berat dari tuntutan jaksa dalam sidang sebelumnya. Kini orang nomer satu DKI Jakarta tersebut tengah menjalani tes kesehatan sebelum dilakukannya.penahanan di Rutan Cipinang.

baca juga : Berita Terkini: Ahok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Rutan Cipinang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here