Ahok Divonis 2 Tahun, Sandiaga Uno Pamer Foto Salam 2 Jari, ‘Jangan Salah persepsi’!

0
1202
Sandiaga Uno
Copyright©instagram

Ahok Divonis 2 Tahun, Sandiaga Uno Pamer Foto Salam 2 Jari, ‘Jangan Salah persepsi’!

Indowart.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno tengah melakukan kunjungan ke kepualauan Seribu. Dalam kunjungannya tersebut Sandiaga menyempatkan diri untuk berenang dilepas pantai sembari melepas penat dengan kesibukan di dunia politik Jakarta.

Terlihat Sandiaga Uno menyempatkan berenang sebelum bertemu dengan warga yang ada di Kepulauan Seribu. Nampak kunjungan tersebut dilakukan oleh pasangan Anies Bswedan itu di Pulau Genteng Kecil, kepulauan Seribu pada Selasa, 9 Mei 2017.

Terlihat jika sandiaga memakai pakian berwarna hitam dan kacamata renang yang dipakainya. Namun yang menjadi soroan justru pose yang dilakukannya yakni dengan ‘salam dua jari’ yang sontak menjadi sorotan para penukung lawannya dalam Pilkada DKI 2017 kemarin.

WAJIB BACA :  Anggaran Anggota Tim Anies Baswedan Sandiaga Uno Tak Begitu Efektif?

Pose salam dua jari tersebut menjadi trade mark pendukung Basuki Thahaja Purnama lias Ahok dan Djrot Saidul Hidyat. Sandiaga mengatakan jika salam dua jarinya tersebut emrupakan suatu simbol untuk mengajak warga untuk melupakan perbedaan.

Sandiaga Uno
Copyright©instagram

Sandiga Uno mengatakan jika simbol dua jari itu merupakan ajakan untuk warga supaya melupakan perbedaan karena Pilgub DKI sudah usai. Dia meminta agar warga Jakarta saling menghormati dan bersatu membngun Kota Jakarta.

Terlihat Sandiaga menuliskan caption tersebut dbawah fotonya yang berpose salam dua jari. ‘Mari kita lupakan perbedan karena Pilkada telah selesai. Tidak ada lagi kata dua dan tiga kita semua saling bersatu’ tulisnya.

Foto tersebut nampaknya diungah oleh Sandiaga di akaun instagram pribadinya. Dia juga menjelaskan jika postingan foto tersebut tak ada hubungnnya dengan vonis yang dijtuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk Ahok.

WAJIB BACA :  Susu dan Ikan Beku di DKI Disubsidi Karena Revolusi Putih Prabowo!

Sandiga Uno menyampaikan hal tersebut secara langsung dan dituliskannya juga pada akun isntagramnya. Dia menuliskan dirinya tak mau jika warga salah persepsi dengan fotonya itu dan dia mengatakan jika foto tersebut diposting sebelum dirinya membaca berita.

‘Foto ini diambil sekitar jam 10 pagi dan saya mengunggahnya sebelum melihat berita. Saya fokus pada kegiatan terhadap warga jadi saya tak sempat melihat berita. Jadi saya harap warga tak salah persepsi terkait dengan foto ini yang bisa memecah belah’ tulis Sandiaga di akunnya @sandiuno.

baca juga : Berita Terkini: Saat Veronica Tan dan Putra Bungsu Tiba Di Rutan Cipinang Kunjungi Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here