Jadwal Liga Champions: Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid, Mission Imppossible Buat Pasukan Simone!

0
990
Jadwal Liga Champions
Copyright©bolmutpost

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid, Mission Imppossible Buat Pasukan Simone!

Indowarta.comJadwal Liga Champions semifinal akan mempertemukan dua klub asal Spanyol yakni Atletico Madrid vs Real Madrid. Pertandingan ini merupakan leg ke dua gelaran kompetisi terbesr di benua Eropa ini dan pasukan Diego Simione akan menjamutim raksasa Real Madrid.

Tuan rumah kini mengemban misi berat serta mustahil harus menang dengan selisih empat gol. Pasalnya pada Jadwal Liga Champions leg pertama yang digelar di stadion Sntiago Benarbeu pasukan ATM harus menelan pil pahit dengan tumbang 3 gol tanpa balas.

Presdiksi ATM vs Real Madrid dalam derby ke empat dalam tahun ini kemungkinan keberuntungan berpihak kepada pasukan Dieogo Simione sangatlah kecil. Namun layak dinantikan apakah ATM mampu membunuh Madrid atau justru pasukan Zenedine Zidane ini akan mempecundangi ATM di kandangnya.

Jadwal Liga Champions
Copyright©prediksiliga365

Namun jika dilihat kekalahan 3-0 pada leg pertama gelaran Liga Champions terlau berat untuk dikejar oleh Atletico Madrid. Apalagi jika dilihat dari materi pemain sudah jelas jika klub yang bermarkas di Santiago Benarbeu adalah tim bertabur pemain bintang.

Gelandang Atletico yakni Koke pun mengatakan jika perlu keajaiban untuk mengulang kemenangan empat gol tanpa balas musim 2014/2015. Diketahui jika Atletico pernah melumat Real Madrid di kandang mereka sendiri dengan empat gol tanpa balas kala itu.

Jadwal Liga Champions kali ini merupakan laga penentu yang akan  memastikan satu tim untuk menemani klub asal Italia Juventus di partai Final. Laga penting ininati akan menentukan siapakah yang layak menuju ke partai puncak untuk memperebutkan trofi Liga Champions.

Dalam pertandingan semifinal leg kedua ini jelas mengunggulkan Real Madrid. Disamping penerapan rotasi oleh Zinedine Zidane yang mujarab tim ini dikatakan sangat fit dalam laga kali ini. Lini depan akan mengandalkan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sedangkan lini tengah akan diisi trio tangguh Casemiro, Toni Kross dan Luka Modric.

Jadwal Liga Champions leg kedua ini nanti akan disiarkan live di stasiun tv tanah air SCTV Kamis dini hari 11 Mei 2017 pukul 01.45 WIB. Dalam laga ini bsia saja pasuka Los Blancos tumbang oleh pasukan Dieogo Sinione, namun kemungkinan tersebut sangat tipis karena tercatat jika Real Madrid dlam lima laga terakhir hanya kalah dengan Barcelona.

baca juga :  Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Pertama, Real Madrid Vs Atletico Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here