Kuat Dugaan Berlaku Rasis, Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap Polisi!

0
723
Ki Gendeng Pamungkas
Copyright©wartakota

Kuat Dugaan Berlaku Rasis, Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap Polisi!

Indowarta.comKi Gendeng Pamungkas merupakan salah satu paranormal yang terkenal di tanah air. Kali ini paranormal kondang tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib karena diduga telah melakukan diskriminasi terhadap ras dan etnis (Rasis).

baca juga :  Berita Terkini: Berbagai Bantuan Dikerahkan Untuk Pencarian 25 Korban Hilang Longsor Ponorogo!

Ki Gendeng Pamungkas diciduk oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Selasa, 9 Mei 2017 malam. Ki Gendeng dijemput paksa oleh kepolisian Polda Metro Jaya saat berada perumahan Bogor Baru, Kota Bogor sekitar pukul 23.00 WIB.

Mengenai penangkapan paranormal terkenal ini juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Dia menjelaskan jika piahknya langsung  melakukan penangkapan karena adanya laporan jika paranormal tersebut melakukan diskriminasi rasis.

Ki Gendeng Pamungkas
Copyright©wartakota

‘Pelaku ditangkap Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Merdeka, Perumahan Bogor Baru tepatnya di Blok D IV, No 45, RT RW 01, Kota Bogor’ ujar Argo Yuwono pada Rabu, 10 Mei 2017.

Ki Gendeng Pamungkas sendiri nantinya akan menjalani penyidikan oleh pihak Polda Metro Jaya. Paranormal berusia 69 tahun tersebut dapat dijerat dengan pasal 4 huruf b juncto pasal 16 Undang-Undang RI Nomer 40 tahun 2008 tentang Penghapusan Ras Dan Etnis.

baca juga : Isi Ramalan Mbah Mijan Terkait Kejadian Aneh Yang Terjadi di Tahun 2017, Awas Kaget !

Tak hanya itu pria tersebut juga dapat dikenakan pasal 156 KUHP tentang perbuatan menunjukan kebencian karena perbedaan ras dan etnis. Namun pihak kepolisian masih belum bisa menetapkan Ki Gendeng menjadi tersangka dan kini masih dalam penyidikan.

‘Hingga kini masih dilakukan pemeriksaan intensif di kantor Polda Metro Jaya terkait dengan sejumlah barang bukti yang diamankan’ ujar Argo Yuwono.

Sementara itu dalam penangkapan pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Polisi menyita satu telepon genggam, jaket jeans, 67 kaus yang bertulis Anti China, satu topi warna hitam, 1 bangku. 4 pisau sangkur, 2 senjata api, rekaman CCTV, sejumlah stiker dan badge serta kartu identitas.

Ki Gendeng Pamungkas ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat. Akhirnya polisi menyelidiki laporan tersebut dan menangkap Ki Gendeng yang kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kasus rasis ini.

baca juga :  Video FB Penampakan Horor Gelas Melompat Dari Nampan Ini Bikin Heboh Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here