Begini Lho Cara Pesan Sepeda Motor Roda Tiga Mewah Di Jakarta!

1
4193
Harga Motor Roda Tiga
Copyrigth©facebook

Begini Lho Cara Pesan Sepeda Motor Roda Tiga Mewah Di Jakarta!

Indowarta.comMotor merupakan kendaraan yang saat ini menyasar semua kalangan. Pasalnya harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil. Apalagi kita tinggal mengendarainya dan tidak perlu mengayuh seperti sepeda.

Hal itu dipermudah dengan dealer-dealer sepeda motor yang menawarkan berbagai kemudahan untuk dapat memiliki kendaraan tersebut. Misalnya saja dengan menawarkan kredit dengan DP yang sangat terjangkau.

Namun pengendara kadang mengeluhkan jika panas terik dan hujan mengguyur. Pasalnya motor tidak memiliki atap untuk melindungi pengendaranya. Tahun lalu sempat mencuat kabar soal penjualan motor roda tiga dengan fasilitas hampir mirip dengan mobil namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sayangnya banyak yang mengatakan bahwa alamat dealer yang dimasudkan tidak ada alias hoax. Ada pula yang menawarkan sistem pre order. Namun dihimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati karena dihawatirkan itu modus penipuan.

Baca Juga Berita Terkini: Mencoba Kemewahan Motor Listrik Roda Tiga yang Viral di Media Sosial!

Motor Roda Tiga
Copyright©Ilmu Sehat

Namun baru-baru ini beredar kabat penjual sepeda motor roda tiga mewah saat ini ada di Meruya, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi di media sosial, lokasi bertempat di area parkir Lottemart Meruya. Bahkan calon konsumen dapat langsung datang untuk mencobanya.

Saat dihubungi, salah satu penjual bernama Erick mengatakan motor roda tiga tersebut dibanderol dengan harga Rp 21 juta dan sistem pembelianh bisa bayar ditempat atai cukup bayar dengan uang muka sekitar 20 persen, dan pelunasan dilakukan saat motor tiba.

Erick juga mengatakan jika membayar uang muka konsumen tidak perlu khawatir akan kena tipu, karena ada bukti pembayaran serta bukti yang lainnya. Motor juga akan dikirim dalam waktu dua atau tiga hari kedepan.

Baca Juga Berita Terkini: Ingin Beli Motor Roda Tiga Mewah, Kamu Harus Perhatikan Berbagai Hal Ini !

Jadi untuk warga DKI dan sekitarnya yang mungkin tertarik untuk membeli motor roda tiga tersebut dapat langsung datang ke lokasi. Namun disarankan untuk melakukan pembelian secara langsung, jangan melakukan transfer uang muka dan lain sebagainya.

Lebih aman lagi jika unitnya tersedia, proses pembayarannya dilakukan di temoat atau di rumah masing-masing saat kendaraan duah sampai garasi Anda.

Pasalnya, cara seperti itu paling banyak digunakan oleh penjual motor roda tiga mewah. Jadi untuk calon konsumen lebih baik berhati-hati ketika ingin membeli.

Baca Juga Berita Terkini: Fakta Menarik Soal Sepeda Motor Tiga Roda Milik Emak Emak yang Bikin Heboh!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY