Mengulik Soal Advan G1 yang Jadi Perbincangan Panas Netizen

0
631
Advan G1
Copyright©beritateknologi

Mengulik Soal Advan G1 yang Jadi Perbincangan Panas Netizen

Indowarta.com– Di dalam media sosial, kicauan yang telah dibuat oleh para netizen ini bisa menjadi sebuah ukuran trun yang sedang banyak dierbincangkan oleh publik. Baru-baru ini yang menjadi perbincangan panas para netizen adalah mengenai Advan G1.

baca juga : Meski Sempat Tertunda, Kini Advan G1 Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 2.3 Juta, Begini Spesifikasinya !

Kebanyakan dari para netizen ini telah membahas mengenai kamera yang dimiliki oleh Advan G1 y ang diakui sebagai lensa berkelas premium dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun di dalam keadaan low light, hasil fotonya pun masih tetap jernih, tajam dan juga tetap terang. Tentu saja hal ini membuat para pengguna menjadi sangat puas.

Salah satu netizen telah menuliskan sebuah cuitan di akun media sosial Twitter miliknya “Gaperlu bawa berat-berat Dslr lagi. Kamera Advan G1 udah bisa buat abadiin, momen kek gini”. Netizen tersebut pun juga menampilkan foto hasil menggunakan kamera Advan G1.

Advan G1
Copyright©rakhatechno

Hal yang senada juga telah dicuitkan oleh Arbain Rambey yang merupakan salah satu fotografer profesional. Melalui buku y ang berjudul “Adventure Smartphone Photography 2”, Arbain pun ditemani oleh kamera Advan G1 dan dirinya menangkap begitu banyak pemandangan di nusantara ini seperti Gunung Bromo, Air terjun di Luwuk Sulawesi Tenggara, Obyek wisata Pantai Batu hiu, Pangandaran, serta suasana malam di Jakarta, dengan menggunakan Lensa Largan Percision yang digunakan oleh brand-brand kamera ternama lainnya.

Selain membicarakan mengenai kameranya, para netizen pun juga membicarakan mengenai sistem operasi sendiri berbasis Android Marshmallow 6.0 yang diberi nama IDOS 6.1.2. salah satu fitur yang terdapat di dalam OS tersebut adalah mengenai panduan Muslim yang akan bisa mempermudah ibadah pengguna karena akan menyediakan berbagai informasi mengenai arah kiblat, waktu Sholat, lokasi masjid terdekat dan juga bacaan Al Quran.

baca juga : Resmi Dipasarkan, Smartfren Buka Pre-order iPhone 7!

Hasnul Suhaimi, Project Director Advan G1 mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu keberhasilan yang telah dicapai oleh Advan G1 di pasar Indonesia. Hal ini karena Advan G1 ini telah hadir di pasar Indonesia melalui tahapan yang ideal. Hasnul mengatakan bahwa berdasarkan dari survey, telah ditemukan keinginan konsumen adalah adanya keseimbangan antara harga, kualitas dan juga fungsi.

baca juga :

Mengintip Spesifikasi yang Dibawa Oleh Ponsel Pintar Advan G1!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY