Berita Terkini: Tipu Teman Wanita di FB, Fahmi Rayu Korbannya Untuk Pamerkan Video Hot!

0
2357
FB
Copyrigth©suaramedan

Tipu Teman Wanita di FB, Fahmi Rayu Korbannya Untuk Pamerkan Video Hot!

Indowarta.com – Penipuan melalui jejaring sosial Facebook (FB) kembali terjadi. Kali ini pria bernama Fahmi Suadi (34) yang berhasil menipu wanita berinisial AD (27), wanita yang dikela Fahmi via Facebook.

Tak hanya melakukan penipuan, Fahmi juga mengeluarkan rayuan maut pada korban lain hingga mengajaknya membuat video hot. Kanit II Sibdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan pihaknya menemukan sejumlah screenshot foto wanita tanpa busana di galeri handphone pelaku.

Ari juga mengatakan ada sejumlah foto hot wanita tanpa busana di ponsel Fahmi. Saat ini pihaknya tengah berupaya untuk menelusuri korban-korban tersebut. Jumlah foto tersebut juga tidak sedikit. Tersangka juga tidak hafal dengan semua nama wanita yang menjadi korbannya.

WAJIB BACA :  Tak Terima Sang Guru Dihujat, Murid Habib Rizieq Shihab Polisikan Akun FB Azriel!

Dikatakan bahwa tersangka menjaring ‘mangsa’ via FB. Ia kemudian mengirmkan pesan via inbox messenger pada para korban yang akan dieksekusinya. Tersangka mengaku berprofesi sebagai Polisi.

pelaku penipuan di FB
Copyright©detik

Para korban diduga tertarik lantaran melihat status-status tersangka di FB da melihat fotonya yang bergaya seolah dirinya seorang polisi. Banyak wanita teman Facebook pelaku yang kemudian menghubungi via inbox messenger.

Setelah itu mereka bertukar nomor hp. Bahkan ada korban yang ketemuan, digombalin via WhatsApp, kemudian diajak video call dan disuruh untuk membuka baju. Saat korban tanpa sehelai benang, pelaku men-screenshot dan menyimpannya di galeri ponselnya.

Tersangka sengaja menyimpan foto tersebut sebagai senjata jika korban hendak melaporkannya atas tindak penipuan. Korban diancam akan disebarkan foto hot mereka. sehingga banyakdari mereka yang takut untuk melaporkan tindakan Fahmi pada pihak yang berwajib.

WAJIB BACA :  Ketahuan Koleksi Video Hot Anak-Anak, Pengarang Rurouni Kenshin 'Samurai X' Diciduk Polisi!

Untuk diketahui, sebelumnya telah diberitakan bahwa polisi menangkap Fahmi karena mencuri uang, perhiasan, serta ponsel milik AD di Hotel 88, Grogol, Jakarta Barat pada pertengahan Maret lalu.

Saat itu korban yang percaya pelaku sebagai seorang polisi meminta bantuan kepada tersangka untuk menagihkan hutang ke teman korban. Alih-alih uang yang dihutang temannya kembali, ia justru menjadi korban penipuan.

AD merupakan warga Bantul, DIY, saat itu ke Jakarta. Ia lantas menginap di hotel dan meminta pelakuuntuk datang. Saat korban mandi, pelaku mengambil dompet, perhiasan, dan ponsel milik korban. Tersangka berhasil di cidup di Bogor, jawa barat, pada Rabu 26 April 2017.

Baca Juga Berita Terkini: Grup FB ‘Lendir’ Jajakan Gadis dibawah Umur Sampai dengan Mamah Muda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here