Berita Terkini: Hooters Akan Tetap Buka Selama Bulan Ramadhan, dengan Tampilan Lebih Sopan!

0
570
Hooters
Copyright©amazonaws

Berita Terkini: Hooters Akan Tetap Buka Selama Bulan Ramadhan, dengan Tampilan Lebih Sopan!

Indowarta.com– Restoran Hooters Jakarta yang berada di Jalan Kemang Raya No.5 Jakarta Selatan ini telah resmi dibuka pada hari Selasa 9 Mei 2017. Restoran ini akan menyajikan kombinasi dari chicken wings, hooters girl (pelayan wanita) yang ramah dan juga sajian olahraga dari seluruh penjuru dunia. Pada bulan Ramadhan nanti, restoran ini masih akan tetap beroperasi.

baca juga : Berita Terkini: Tipu Teman Wanita di FB, Fahmi Rayu Korbannya Untuk Pamerkan Video Hot!

General Manager Hooters Jakarta yakni Sherry Suradji ini telah mengatakan bahwa restoran masih akan tetap buka pada bulan suci nanti sesuai dengan arahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sherry sendiri telah memastikan bahwa pihak restoran ini akan mengikuti aturan budaya Indonesia selama bulan Suci Ramadhan ini.

Sherry di Restoran Hooters, Jakarta, mengatakan “Kita masih tunggu informasi kapan buka dan tutupnya masalah waktu. Kalau tahun lalu kan, jam 10 ya. Kalau tahun ini belum ada informasi. Tapi tetap kita sesuaikan dengan kultur dan nilai-nilai yang ada di Indonesia”.

Sherry menambahkan bahwa tidak hanya menyesuaikan jam buka dan juga jam tutup saja, restoran ini nantinya juga akan memberikan makanan yang berbeda pada bulan Ramadhan nanti. Salah satu menu yang akan ditambahkan adalah takjil yang memang sudah identik dengan bulan suci Ramadhan.

Hooters
Copyright©maximindonesia

Sherry mengatakan “Hooters enggak boleh hilang maupun itu Ramadan tapi kita kombinasi dengan menu Indonesia. Jadi enggak membuat boring. Akan ada perbedaan menu yang akan kita tawarkan, pasti ada takjil. Itu pasti, kayak kolak makanan Indonesia banget”.

baca juga : Setelah Pamela Dikecam di Ternate, Muncul di Fb Biduan Dangdut Hot Sampai Lakukan Hal Ini Lho!

Tidak hanya itu saja, para wanita yang akan memberikan layanan di retoran Hooters ini juga akan menggunakan rok bukan lagi celana ketat yang berukuran sangat minim. Sherry mengatakan “Jadi yang membedakan contohnya seragam. Atasan jauh lebih tinggi potongannya dibanding yang lain, sekarang kita tunjukkan, kita memilih pakai rok daripada short”.

Sebelumnya restoran hooters ini sudah melayani para pelanggan semenjak tanggal 24 Maret 2017 yang lalu. Restoran ini terletak di area 228 meter persegi dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 100 tamu”.

baca juga :

Mengintip Pesona Hooters Restoran, Pelayan Seksi Sampai Omzet Triliunan Menaungi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here