Berita Terkini: Ketika Mata Djarot Berkaca Kaca Saat Sampaikan Pesan Ahok kepada Pendukung!

0
701
Ahok
Copyright©komapsiana

Berita Terkini: Ketika Mata Djarot Berkaca Kaca Saat Sampaikan Pesan Ahok kepada Pendukung!

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat ini telah mendampingi musisi kondan Indonesia yakni Addie MS yang memimpin paduan suara. Pada hari Rabu 10 Mei 2017 ini paduan suarat digelar di Balai Kota DKI Jakarta yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan. Para warga DKI Jakarta yang hendak mengikuti paduan suara tersebut memenuhi halaman Balai Kota DKI Jakarta pada pagi hari. Sebelum bernyanyi, terlebih dahulu Djarot ini pun berorasi di depan warga.

Pada saat menyampaikan pesan dari Gubernur non aktif DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama untuk para pendukungnya, mata Djarot ini nampak berkaca-kaca. Djarot mengatakan “Tadi malam saya bertemu dengan Pak Ahok. Beliau berpesan kepada saya yang harus saya sampaikan kepada kalian semua bahwa kita menghormati, kita menghargai, apapun yang jadi keputusan majelis hakim”.

Seperti yang telah diketahui bahwa ini merupakan pertama kali Djarot Saiful Hidayat menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok yang pada saat ini ditahan di Mako Brimob. Ahok telah mendapatkan vonis hukuman 2 tahun penjara oleh hakim atas kasus dugaan penistaan agama pada saat itu Djarot pun tidak kuasa menahan air matanya keluar. Dirinya menangis pada saat berbicara di hadapan warga.

Ahok
Copyright©mbigroup

Warga pun berteriak “Pak Djarot jangan menangis, lanjutkan perjuangan”. Sesekali Djarot pun mengusap air matanya dengan menggunakan tisu. Djarot juga memberikan pesan kepada warga untuk tidak berbuat hal yang anarkis. Djarot sendiri juga memberikan larangan para pendukungnya itu berbuat hal yang merugikan orang lain.

Djarot mengatakan “Saya sangat terharu karena bayangan saya cuma ada 500 ya, paling banyak 1.000 orang. Tapi ini mungkin lebih banyak. Saya terimakasih kepada musisi yang menyampaikan ini dengan lagu. Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpatik”.

Pada pagi itu di Balai Kota, lagu pertama yang telah dilakukan oleh warga ini menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu mereka pun menyanyikan Rayuan Pulau Kelapa dan Mars Pancasila.

baca juga :

Berita Terkini: Kala Ahok Bertemu dengan Djarot di Rutan Cipinang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here