Berita Terkini: Kisah Pilu yang Dialami Elsa Putri Julianti, Meninggal Dunia 30 Menit Sebelum Akad Nikah!

0
618
Elsa Putri Julianti
Copyright©kisahmenarik

Kisah Pilu yang Dialami Elsa Putri Julianti, Meninggal Dunia 30 Menit Sebelum Akad Nikah!

Indowarta.com – Kali ini kabar menyedihkan datang dari Palembang, Sumatera Selatan yakni dari Elsa Putri Julianti. Wanita berusiah 20 tahun itu harus meninggal sebelum akan nikahnya dimuali karena sebelumnya telah mengalami sakit.

Elsa Putri Julianti meninggal dirumah sakit 30 menit sebelum mengucapkan janji suci dengan calon suaminya Darmadi, (19 tahun). Nampak kisah pilu wanita Palembang ini telah menjadi perbincangan media sosial.

Terlihat jika suasana duka masih menyelimuti kediaman keluarga Elisa. Wanita cantik etrsebut diketahui tinggal di Jalan Sako Baru, Kecamatan Sako, Kota Palembang dan kini tampak keluarga korban berkumpul meratapi nasib putrinya tersebut.

Elsa Putri Julianti
Copyright©kisahmenarik

Nampak tenda pernikahan pun masih berdiri dan terpasang hiasannya di depan rumah. Bukan hanya itu terlihat juga foto-foto  pre-wedding Elsa dengan Darmadi juga masih terpasang didepan tenda pernikahan.

Diketahui jika Elsa Putri Julianti akan menjalani akad nikah dengan pujaan hatinya pada Sabtu, 6 Mei 2017. Hal itu dituturkan oleh ayahnya, Dwi Syahrial (47 tahun) dan dia mengatakan jika resepsi akan dilakuan setalah ijab qabul yakni Minggu, 8 Mei 2017.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY