Paling Asyik Memang Nonton Youtube Sambil Nunggu Sahur Saat Pakai XL!

0
569
XL
Copyright©media

Paling Asyik Memang Nonton Youtube Sambil Nunggu Sahur Saat Pakai XL!

Indowarta.com– Menyambut datangnya bulan Ramadhan pada tahun ini, operator seluler XL Axiata ini telah merilis dua program khusus. Layanan tersebut adalah Youtube tanpa kuota dan juga kartu perdana Super Ngobrol dengan kemampuan tambahan.

Program Youtube tanpa kuota ini telah ditujukan bagi para pengguna yang memiliki smartphone yang baru dibeli ataupun digunakan dan juga berlaku dari pukul 00.00 hingga pukul 06.00. paket ini bisa dipakai oleh para pengguna XL untuk menikmati konten dari Youtube sembari menunggu makan sahur karena paket ini berlaku dari pukul 00.00 keatas.

David Arcellus Oses, Chief Prepaid Business Officer XL Axiata, dalam acara Media Gathering 2017 di Bali pada hari Senin 8 Mei 2017 ini telah mengatakan “Pengguna smartphone baru akan mendapatkan YouTube tanpa kuota secara gratis selama satu tahun”.

XL
Copyright©klimg

Sangatlah mudah untuk bisa mendapatkan program ini. Para  pengguna smartphone ini hanya cukup mengakses *123# dari ponsel. Menu Youtube tanpa kuota ini akan muncul apabila pengguna memang benar-benar menggunakan perangkat baru.

Pihak XL telah memberikan penjelasan yakni pada nantinya sistem akan mengenali IMEI dari perangkat yang digunakan oleh konsumen. Menu tersebut akan muncul apabila sistem telah mendeteksi bahwa IMEI tersebut masih belum pernah terhubung ke sistem XL dan juga sebaliknya.

Nomor XL yang akan digunakan ini pun akan pairing dengan IMEI. Hal ini berarti baha apabila pengguna ini menggunakan perangkat lain, Youtube tanpa kuota ini tidak akan bisa digunakan. Program tersebut akan kembali berjalan apabila kartu XL tersebut dikembalikan ke perangkat yang sebelumnya.

Para konsumen nantinya akan bisa menikmati penawaran tersebut mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual smartphone dan juga kartu perdana XL. Program ini juga berlaku pada nomor lama yang dipasangkan ke smartphone baru para pelanggan.

Sebelumnya pihak XL sendiri juga telah merilis sebuah program yang bernama Super Ngobrol. Program tersebut memungkinkan para pengguna untuk menelepon atau panggila suara dengan tarif Rp 1 per detik. Namun pada saat ini layanan itu telah diperluas. Pengguna kartu tersebut bisa melakukan panggilan suara maupun video dari aplikasi Whatsapp dan juga Linve tanpa adanya pemotongan kuota data.

baca juga :

XL Luncurkan Program Nonton Youtube Tanpa Kuota, Bonus Nonton Liga Inggris Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here