Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

0
357
Vivo V5S
Copyright©tenkno

Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Indowarta.com – Kali ini Vivo kembali mengeluarkan produk smartphone anyarnya yang akan meramaikan pasar gaget tanah air. Pabukan asal China ini meberikan nama Vivo V5s untuk smartphone barunya dan telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Vivo V5S
Copyright©tenkno

Pengenalan resmi Vivo V5s ditanah air dilakukan melaui acara peresmiannya yang digelar di Jakarta hari ini, Rabu, 10 Mei 2017. Smartphone terbaru ini akan menampilkan fitur andalannya yakni berupa kamera selfie yang memiliki resolusi tinggi.

Sedangkan model dari V5S ini juga tak kalah dengan smartphone lainnya yakni dengan model kelas menengah. Kamera beresolusi tinggi mencapai 20 megapiksel siap memanjakan pecinta gaget khusunya pengguna yang gemar berfoto selfie.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kenny Chandra selaku Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia saat peluncuran V5S ini. ‘Kami telah menyisipkan pada kamera yang nantinya akan menjadi senjata utama smartphone Vivo V5s yakni kamera 20 megapiksel’ ujarnya.

Vivo V5s ini ternyata juga dibekali fitur New Soft Light yakni berupa cahaya dari layar depan. Cahaya ini semacam LED flash nampun berada di kamera bagian depan yang digunakan untu menerangi wajah penggunanya saat berselfie.

Namun fitur New Soft Ligh ini disebut-sebut mempunyai kelebihan dibadingkan dengan lade flash yang pada umumnya berada di kamera bagian belakang. Kelebihan dari fitur ini yakni akan memberikan hasil jepretan yang natural dan halus sehingga akan memuaskan penggunanya.

Spesidikasi dari smartphone terbaru ini yakni memiliki layar yang berukuran 5,5 inchi dan dilapisi dengan kaca anti gores Gorilla Glass 3. Untuk resolusi yang dihadirkan didalam smartphone V5S ini sebesar 1.280 x 720 piksel.

Sedangkan didalamnya terdiri dari MediaTek MT6750 dengan CPU octa-core, RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB. Kemudian didalamnya digunakan OS Android 6.0 Marsmellow dan dilapisi UI Fountouch OS 3.0. Kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel dengan LED flash da baterai berkekuatan 3000 mAh.

Vivo V5S
Copyright©NDTVgaget

Vivo V5s kini telah resmi diluncurkan dan siap memuaskan pelanggannya yamg berada di Indonesia. Sedangkan harga yang dipatok untuk V5S ini berkisar Rp 3,8 juta dan disediakan sejumlah warna menarik diantaranya Gold dan Rose Gold.

baca juga : Menantikan Selfie Jagoan Baru Vivo Lewat Vivo V5s!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY