Berita Hari Ini : Makin Mudah, Kini User Aplikasi Kencan Paktor Bisa Langsung Login Melalui FB Tanpa Harus Sign Up Lho !

0
949
fb

Berita Hari Ini : Makin Mudah, Kini User Aplikasi Kencan Paktor Bisa Langsung Login Melalui FB Tanpa Harus Sign Up Lho !

indowarta.com– Melalui Account kit yang telah dikembangkan oleh Fb, memungkinkan aplikasi kencan paktor untuk sign up melalui akun Fb. Account kit dari Fb menawarkan fleksibilitas untuk memilih cara yang mereka sukai dalam melakukan sign in sesuai apa yang pengguna inginkan. Panggunapun juga tetap bisa menjada kerahasiaan akunnya.

Joseph Phua, CEO dan Co-Founder Paktor mengaku sangat senang karena bisa menggabungkan teknologi terabru dari Fb. Mereka berdua selalu berupaya untuk menciptakan standar bari dalam industry yang telah dilakoni.

Account kit dari Fb ini memungkinkan pengguna untuk memilih cara sign in melaui alamat e-mail maupun telepon tanpa perlu menyiapkan password. Para pengguna yang tidak aktif menggunakan Fb atau yang tidak berminat menampilkan informasi dalam profil Fb ke dalam aplikasi paktor ini dapat langsung sign in mengguinakan cara baru ini.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Kini terdapat 7 juta di 7 negara Asia Tenggara pengguna aplikasi Paktor ini. Seluruh pengguna Paktor akan dapat sign in ke Paktor dengan memanfaatkan Account Kit. Selain bisa sign in melalui akun Fb ,ini merupakan fitur tambahan. Kini di Indonesia sendiri sudah ada lebih dari 1,6 juta penduduk menggunakan aplikasi Paktor ini.

fb

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Paktor merupakan market leader dalam aplikasi kencan di kawasan Asia Tenggara dan juga Taiwan. Penggunanya telah berhasil menemukan 15 juta match dengan orang yang baru sesuai dengan kriteria setiap pengguna aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini pengguna bisa mellihat informasi tentang pasangan yang ingin dicari seperti jenis kelamin, tinggi badan, rentang usia, dan lain-lain. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan filter untuk menyaring siapa saja yang bisa diajak kenalan berdasarkan jenis pekerjaa, ataupun latar belakang pendidikan.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Pada saat melakukan chat, juga tersedia fitur translate yang memungkinkan kita bisa mengartikan bahasa mulai dari Indoneisa, Inggri, hingga bahasa Korea.

baca juga :

Berita Hari Ini : Inilah Berbagai Fitur Baru Yang Disiapkan FB Setelah Diumumkan Dalam Konferensi F8 2016 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here