Tak Hanya Untuk Kaum Hawa, Toyota Sienta Akan Dibuat Versi ‘Laki’!

    0
    871
    Toyota Sienta
    Copyright©otomaniac

    Tak Hanya Untuk Kaum Hawa, Toyota Sienta Akan Dibuat Versi ‘Laki’!

    Indowarta.comToyota Sienta selama ini memang menjadi salah satu kendaraan yang favorit bagi para kaum hawa. Hadir dnegan konsep yang feminim, mobil yang dihadirkan untuk para wanita ini diblei 70 persen oleh perempuan.

    baca juga : Berita Terkini: IIMS 2017 Akan Segera Berakhir, Toyota Obral Diskon!

    Executif General Manajer PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatkan bahwa penjualan dari mobil Toyota Sienta hingga saat ini memang sudah tepat sasaran. Namun pihak Toyota sendiri juga berniat untuk menhadirkan Toyota Sienta versi pejantan untuk menghadirkan kesan macho bagi lelaki yang mengendarai mobil tersebut. Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta mengatakan “Ini sengaja kami lakukan untuk mengakomodir 30 persen sisa konsumen tadi”.

    Soerjo telah mengatakan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara Toyota Sienta jantan dan Toyota Sienta betina nantinya. Namun perbedaan yang paling mencolok adalah nampak pada velg dan juga roda row kit yang di desain agar mobil ini nampak lebih maco lagi. Soerjo mengatakan “Nah kami berfikir bagaimana kendaraan ini ada rasa cowonya. Makanya kalau liat row kitnya yang tulisan limited itu tambahan, itu membuat lux jadi lebih macho,”.

    Toyota Sienta
    Copyright©toyota.astra

    Namun sangat disayangkan bahwa Toyota ini masih belum bisa memastikan waktu pasti peluncuran dari mobil tersebut ke pasara Indonesia. Pabrikan yang berasal dari Jepang tersebut masih belum bisa membeberakan mengenai harga jual dari kendaraan roda empat versi lelaki itu. Soerjo mengatakan bahwa pada saat ini pihak Toyota masih melakukan penelitian dan juga melihat respon yang diberikan oleh pasar.

    baca juga : Begini Lho Penampakan Innova Venturer, Peluncuran Terbaru Toyota dengan Bandrol Harga Termahal RP 445,6 Juta !

    Soerjo mengatakan “Ini sebetulnya masih konsep dan masih kami pelajari melalui IIMS kemarin, kalau animo besar baru akan kami perkenalkan ke pasar”. Sementara itu berdasarkan dari catatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang disebut dengan Gaikindo ini telah menyebutkan bahwa sepanjang bulan Juni hingga Desember 2016, Toyota Sienta ini memang telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 17.935 unit. Penjualan mobil yang paling laris ini terjadi pada saat bulan Agustus yakni sebanyak 4.920 unit.

    baca juga :

    Persaingan Sengit Toyota Calya dan Avanza, Duel ‘Saudara’ MPV 7 Penumpang!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY