Berita Hari Ini : Tak ada Tanda Tanda Bom di IKEA Alam Sutera, Pelaku Diduga Hanya Iseng !

0
1072
ikea alam sutera

Berita Hari Ini : Tak ada Tanda Tanda Bom di IKEA Alam Sutera, Pelaku Diduga Hanya Iseng !

indowarta.com– Polsektro Cipondoh memastikan bahwa sama sekali tidak ada bom di IKEA Alam Sutera. Dugaan sementara teror bom via telepon ini adalah kelakuan orang yang iseng.

Sebelumnya diberitakan IKEA Alam Sutera mendapatkan teror bom via telepon pada har Rabu 12 April 2016 petang pukul 17.15. peneror yang kala itu menelpon call center IKEA mengatakan bahwa bom akan meledak di tempat itu dalam waktu 10 menit.

Namun hasil dari penelusuran tim Gegana Mabes Polri yang dilakukan selama kurang lebih dua jam, terbukti tidak ada bom di IKEA Alam Sutera. Kapolsektro Cipondoh, Komisaris Paryanto pada Kamis 14 April 2016 menuturkan bahwa pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi untuk menemukan sang peneror.

Pada saat itu proses evakuasi berlangsung dengan tertib, tenang dan terkoordinir. Pihak IKEA telah menyampaikan perkembangan keadaan secara berkala kepada para pelanggan dan pekerja. Pendataan juga dilakukan untuk memastikan penerapan stpelangganr keselamatan dan keamanan kerja.

ikea alam sutera

Tim Gegana Polda Metro Jaya yang telah melakukan  penyisiran secara menyeluruh tidak menemukan barang yang mencurigakan. Dengan begitu keadaan IKEA dinyatakan aman. Toko IKEA Alam Sutera juga sudah bisa beroperasi kembali dan melayani pelanggan kembali.

Pihak polisi juga menyatakan telah melacak nomor telepon si peneror. Hingga saat ini pihak polisi masih melakukan penjagaan di sekitar wilayah IKEA Alam Sutera. Bukan penjagaan maksimal, namun hanya untuk antisipasi saja.

IKEA sendiri terletak di kawasan Alam Sutera Tangerang, tidak jauh dari Jakarta. Di sini Pelanggan akan menemukan lebih dari 55 solusi ruangan yang diatur secara cerdas dan tiga rumah lengkap penuh inspirasi, semua terdapat di dalam toko yang berdiri dalam bangunan dua tingkat.

Meliputi 35.000 meter persegi, termasuk sebuah restoran dengan 700 kursi dan lebih dari 1.000 ruang parkir, Pelanggan akan menemukan semua yang pelanggan butuhkan di bawah satu atap untuk mengubah rumah Pelanggan menjadi tempat yang paling penting di dunia.

baca juga :

Berita Terkini : Tulang Dada M Siyono Terbukti Patah, Densus 88 Langgar HAM ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here