Hasil Liga Champions, Real Madrid Akan Bersua dengan Juventus di Final!

0
1529
Hasil Liga Champions
Copyright©gilabola

Hasil Liga Champions, Real Madrid Akan Bersua dengan Juventus di Final!

Indowarta.com– Real Madrid kini telah berhasil memastikan diri menjadi penantang Juventus dalam laga final Liga Champions. Hasil lliga Champions pada dini hari tadi Madrid telah berhasil menyisihkan rival sekotanya yakni Atletico Madrid.

baca juga : Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Kedua, Juventus Vs As Monaco Dini Hari Nanti Live In SCTV dan Bein Sport!

Pada pertandingan semifinal kedua yang digelar di Stadion Vicente Calderon pada hari Rabu 10 Mei 2017 ini Real Madrid telah dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2 – 1. Tiga gol yang disarangkan dalam pertandingan itu dicetak oleh Saul Niguez (12′) dan penalti Antoine Griezmann (16′), hanya bisa dibalas Real Madrid melalui Isco (42′). Walaupun kalah, Real Madrdi masih berhak melangkah ke laga final karena menang secara agregat.

Bermain di kandang lawan, Real Madrid tetap tampil lebih mendominasi. Real Madrid berhasil menguasai sebanyak 64 persen penguasaan bola dan juga menciptakan sebanyak 18 peluang dimana enam diantaranya tapat sasaran.

Hasil Liga Champions
Copyright©prediksibolaterbaik

Walaupun begitu, Atletico masih bisa tampil dengan efektif walaupun Atletico dalam keadaan yang lebih tertekan. Tim arahan Diego Simeone ini mampun menciptakan sebanyak 16 peluang dimana tujuh diantaranya tepat sasaran walaupun mereka hanya berhasil menguasai bola sebanyak 36 persen.

Efektivitas di dalam memanfaatkan penguasaan bola dan juga peluang itu pun sempat membuat Atletico memperbesar peluang mereka untuk bisa melenggang ke babak final. Untuk mengikis ketertinggalan mereka, pasukan Diego Simeone ini berhasil menciptakan gol cepat.

baca juga : Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Pertama, As Monaco Vs Juventus!

Namun posisi Atletico pun semakin menjadi sulit pada saat Isco telah mencetak gol pada menit akhir babak pertama. Pemain yang kini masih berusia 25 tahun tersebut berhasil memanfaatkan bola mentah hasil sepakan dari Toni Kross yang sempat diamankan oleh kiper Jan Oblak di mulut gawang.

Skor 2  – 1 ini membuat Atletico wajib mencetak tiga gol lagi untuk bisa lolos ke babak final. Banyak peluang yang tercipta pada babak kedua, namun tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil tersebut, Real Madrid akan melawan Juventus pada babak final.

baca juga :

Jadwal Liga Champions: Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid, Mission Imppossible Buat Pasukan Simone!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY