Berita Terkini: Kecelakaan Maut Pajero, Penumpang Terlempar Hingga 8 Meter!

0
1034
Kecelakaan Pajero
Copyright©merdeka

Kecelakaan Maut Pajero, Penumpang Terlempar Hingga 8 Meter!

Indowarta.com – Terjadi kecelakaan tunggal di Tol Dalam Kota KM 15+800 A Jakarta Barat mobil Mitsubihi Pajero. Kecelakaan Pajero ini dialami oleh seorang wanita bernama Puspaka Suci (32 tahun) yang membuat mobil yangdi kendarainya hancur.

Akibat Kecelakaan Pajero tersebut membuat Puspaka terlempar keluar mobil. Terlihat korban terlempar dari dalam mobil kemudian terjtuh dari atas tol ke jalur arteri setelah mobil yang dikendarainya menabrak pembatas pinggir jalan.

Mengenai kecelakaan ini dijelaskan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi pada Kamis, 11 Mei 2017. Dia menuturkan jika korban yang seorang wanita tersebut terlempar keluar mobil sejauh 8 meter.

‘Kecelakaan tersebut membuat korban terlempar keluar hingga jatuh dari atas tol ke jalur arteri. Itu ketingggian mencapai 8 meter’ ujar Ermayudi.

‘Kami tengah mendalami kejadian kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Misubishi Pajero ini. kami akan menyelidiki kenapa korban bisa terlempar keluar dari mobil’ sambung Ermayudi.

Kecelakaan Pajero
Copyright©merdeka

Peristiwa Kecelakaan Pajero tersebut mengakibatkan korban wanita itu tewas seketika di lokasi kejadian. Puspaka Suci ditemukan tewas di jalur arteri setelah terjatuh dmari tol dan korban tewas dengan kondisi kepala terluka.

Kecelakaan tunggal ini terjadi Kamis, 11 Mei 2017 sekitar pukul 05.00 WIB. Peristiwa ini tepatnya terjadi di Tol Dalam Kota arah Bandara soekarno-Hatta dan terlihat saatitu kendaraan melaju kencang dari arah timur ke utara.

Sesampainya di KM 15+800A yakni berada di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat mobil yang ditumpangi Puspaka oleng. Kendaraan oleh  ke kanan hingga akhirnya menabrak gadrail serta tembok pembatas jalan.

Mobil Pajero yang dikendarai korban terbalik dan diketahui jika mobil tersebut bukan hanya ada seorang Puspaka Suci. Namun menurut informasi mobil tersebut dikemudikan oleh Jai Salam (35 tahun) yang diktahui identitasnya sebagai warga India.

Setelah Kecelakaan Pajero tersebut pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan hingga menyebakan mobil tesrebut menabrak tembok pembatas jalan. Untuk saat ini kepolisian belum bisa menyimpulkan dan akan menanyakan kepada saksi yang saat itu sempat melihat kecelakaan itu.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Tangkap Kernet Bus Kecelakaan Maut di Ciloto!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY