Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Pekan Ke-6, Mulai Jumat 12 Mei Sampai Senin 15 Mei Live In TVOne!

0
1241
Jadwal Liga 1
Copyright©ligasatu

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Pekan Ke-6, Mulai Jumat 12 Mei Sampai Senin 15 Mei Live In TVOne!

Indowarta.comJadwal Liga 1 kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka sudah memasuki pekan ke enam pada Jumat, 12 Mei 2017. Liga 1 pekan ke enam ini nanti akan menyajikan laga panas antara Persipura Jayapura melawan Bhayangkara FC.

Jadwal Liga 1 matcday tersebut Persipura akan menjadi tua rumah dan menjamu tamunya Bhayangkara FC di Stadion Mandala, Jayapura. Kemudian setelahnya akan dilanjutkan pertandingan Pesegres Gresik United melawan tamunya Persiba Balikpapan di Sadion Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Sementara laga yang paling ditunggu pekan ke enam ini nanati yakni Persib Bandung melawan Semen Padang. Tim maung Bandung akan melawat ke kandang tim asuhan Nil Maizar yakni di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Sabtu, 13 Mei 2017.

Laga ini tersebut merupakan laga penting bagi tim asuhan Djajang Nurjaman untuk mengembalikan posisi mereka di pucuk klasemen kompetisi Liga 1. Kini Persib Bandung bercokol di posisi kedua klasemen sementara setelah geser oleh PSM Makassar.

Jadwal Liga 1
Copyright©detiksport

PSM Makassar kini tengah berada di puncak klasemen dengan perolehan poin 13. Jika menang melawan Semen Padang nanti Persib akan melenggang ke puncak klasemen dengan perolehan 14 poin dan saat ini Persib masih tertinggal 2 poin dengan PSM Makassar.

Namun Semen Padang sendiri merupakan saah satu tim yang kuat jadi Persib butuh kerja keras untuk mengalahkan tim asal pulau Sumatera tersebut. Semen Padang merupakan salah satu tim yang diunggulkan dalam gelaran kompetisi Liga 1 karena tim yang kuat dan stabil performa permainnya.

Dalam Jadwal Liga 1 hari Sabtu, 13 Mei 2017 nanti Semen Padang akan lebih diunggulkan arena bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Maka dari itu tim Maung bandung akan mencoba mengamankan poin daam laga kali ini.

Jadwal Liga 1 Jumat, 12 Mei 2017 yakni Persipura vs Bhayangkara FC pukul 15.00 WIB. Kemudian akan dilanjutkan dengan Persegres Gresik vs Persiba pukul 18.30 WIB dan kedua laga tersebut akan disiarkan langsung oleh TVone.

Hari Sabtu, 13 Mei 2017 Sriwijaya FC vs Barito Putera pukul 15.00 WIB dan Semen Padang vs Persib Bandung pukul 18.30 live TVone. Kemudian juga akan digelar laga Perseru Serui vs Persela Lamongan pukul 18.30 WIB.

Jadwal Liga 1 Minggu, 14 Mei 2017 akan memeprtandingkan Persija vs Mitra Kukar pukul 15.00 WIB dan Arema FC vs Madura United pukul 18.30 live TVone. Kemudian juga digelar pertandingan Bali United vs PBFC pukul 18.30. Untuk hari Senin, 15 Mei 2017 akan digelar pertandingan PS TNI vs PSM Makassar pukul 18.30 live TVone.

baca juga :  Liga 1: Status Michael Essien dan Carlton Cole Dianggap ‘Illegal’ Saat Laga Persib Vs Arema?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here