Jadwal Liga Eropa Malam Nanti, Semifinal Leg Kedua MU Vs Celta Vigo Live Dini Hari di SCTV!

0
562
Jadwal Liga Eropa
Copyright©indianexpress

Jadwal Liga Eropa Malam Nanti, Semifinal Leg Kedua MU Vs Celta Vigo Live Dini Hari di SCTV!

Indowarta.com– Dua pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Eropa ini akan berlangsung pada hari Kamis 11 Mei 2017 atau hari Jumat dinihari WIB. Kali ini Ajax Amsterdam dan Manchester United berpeluang besar untuk lolos ke babak final Liga Eropa.

baca juga : Jadwal Liga Champions: Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid, Mission Imppossible Buat Pasukan Simone!

Jadwal Liga Eropa pada saat ini MU akan menghadapai Celta Vigo di Old Trafford. Sebelumnya pada leg yang pertama, Manchester United berhasil mencetak kemenangan atas Cetal Vigo dengan skor 0 –  1 di kandang Celta Vigo.

Sepanjang musim ini, Setan Merah ini mempunyai catatan yang baik setiap tampil di Old Trafford pada ajang Liga Eropa ini. Di dalam enam pertandingan, Setan Merah selalu berhasil memetik kemenangan. Sementara itu pihak Celta Vigo sendiri kini masih dalam tren negatif. Mereka masih belum meraih kemenangan dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi.

Jadwal Liga Eropa
Copyright©indianexpress

Sementara itu Ajax Amsterdam akan menghadapi Lyon di Parc Olympique Lyonnais. Pada saat ini Ajax Amsterdam sudah unggul agregat 4 – 1 atas Lyon. Dengan hasil tersebut, Ajax hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final Liga Eropa.

Kini Manchester United berpeuang untuk mengamankan sastu tempat di partai puncak nanti pada ajang Liga Eropa. Tentu saja Manchester United berharap agar mereka bisa memenangkan Liga Eropa. Terlebih lagi Manchester United ini memiliki misi untuk bisa tampil di Liga Champion dengan cara menjadi juara dalam Liga Eropa.

baca juga : Jadwal Liga Champions Semifinal Leg Kedua, Juventus Vs As Monaco Dini Hari Nanti Live In SCTV dan Bein Sport!

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho ini mengatakan “Kami akan berjuang. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan nanti untuk lolos ke final. Jika gagal, kami tidak akan menyesal. Kami akan memberikan segalanya melawan Celta Vigo”.

Sementara itu pihak Celta Vigo pada saat ini tengah berusaha untuk bangkit setelah mereka menelan enam kekalahan secara beruntun. Pelatih Celta Vigo yakni Eduardo Berizzo mengatakan “Saya memperkirakan Manchester United akan keluar menyerang demi meraih kemenangan. Ini akan jadi ujian besar bagi kami. Mereka bagus saat menekan lawan. Kami harus fokus dengan permainan sendiri.

Berikut ini adalah jadwal Liga Eropa :

Kamis (11/5/2017) atau Jumat dinihari WIB

02.00 WIB Lyon Vs Ajax (Fox Sports 2)
02.00 WIB MU Vs Celta Vigo (SCTV)

baca juga : 

Hasil Liga Champions, Real Madrid Akan Bersua dengan Juventus di Final!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here