Prediksi MU Vs Celta Vigo, Semifinal Leg Kedua Piala Eropa: Petuah Old Trafford Sangat Dinanti!

0
360
Prediksi, MU Vs Celta Vigo
Copyright©juara

Prediksi MU Vs Celta Vigo, Semifinal Leg Kedua Piala Eropa: Petuah Old Trafford Sangat Dinanti!

Indowarta.com– Pada pertemuan yang pertama, Manchester United telah berhasil memetk kemenangan dengan skor 1 – 0 di kandang Ceta Vigo yakni Stadion Balaidos. Mampukah anak asuh Jose Mourinho ini mempertahankan keunggulannya kala berlaga di depan publik mereka sendiri untuk bisa lolos ke baban final?

baca juga : Hasil Liga Champions, Real Madrid Akan Bersua dengan Juventus di Final!

Bagi tim tamu sendiri, Old Trafford merupakan stadion yang mengerikan, termauk di level antarklub Eropa. Kala melakoni partai Eropa di depan publik mereka sendiri, Manchester United berhasil memperlihatkan keperkasaan mereka sepanjang tahun 2016 hingga 2017 ini.

Prediksi MU vs Celta Vigo ini pasti pertandingan akan berjalan dengan sangat sengit. Namun dalam beberapa penampilan terakhir ini, magis Stadion yang memiliki kepasitas sbanyak 65.643 Penonton ini seakan memudar. Iblis Merah kerap mengalami kesulitan untuk bisa menang di kandang mereka sendiri.

Jadwal Liga Eropa
Copyright©indianexpress

Tiga dari lima pertandingan terakhir di Old Trafford ini telah berujung dengan skor imbang. Sang pelatih yakni Jose Mourinho sendiri mengaku bahwa dirinya masih merasa was was menjelang duel kedua ini. Maklum saja, keunggulan mereka atas Celta Vigo tidaklah terpaut jauh.

Mourinho seperti yang dilansir di resmi Manchester United mengatakan “Kami menyuguhkan permainan sangat bagus pada pertandingan pertama dan seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar”.

baca juga : Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini: PSM Makassar Vs Arema FC, Persib Bandung Siap Di Kudeta!

Lalu sang manajer tersebut pun melanjutkan “Mari kita berharap Old Trafford menginginkan kami menang. Saat Old Trafford ingin melihat kami menang, maka kami akan mencapainya”. Mou mengingatkan agar para pemainnya ini tidak memandang sebelah mata terhadap Celta Vigo.

Murinho pun menuturkan “Melihat sepak terjang Celta di Liga Europa, jelas mereka pantas mendapat perhatian khusus pada leg kedua”. Murinho sendiri mengatakan bahwa dirinya masih akan kembali menerapkan sistem rotasi di dalam timnya.

Murincho mengatakan “Sejumlah pemain memiliki akumulasi menit penampilan yang tinggi karena kami kudu melakoni sembilan partai sepanjang April plus melawan Celta”. Diharapkan agar Manchester United bisa memaksimalkan setiap peluang yang ada.

baca juga :

Jadwal Liga Eropa Malam Nanti, Semifinal Leg Kedua MU Vs Celta Vigo Live Dini Hari di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY