Ki Gendeng Pamungkas Itu Sosok yang Ramah dan Akur Dengan Tetangganya, Tapi . .

0
729
Ki Gendeng Pamungkas
Copyright©tmpo

Ki Gendeng Pamungkas Itu Sosok yang Ramah dan Akur Dengan Tetangganya, Tapi . .

Indowarta.com– Sosok Ki Gendeng Pamungkas di mata para warga yang tinggal di sekitar tempat tinggalnya ini dikenal sebagai orang yang ramah. Suryana yang merupakan salah satu petugas keamanan setempat ini telah menyebutkan bahwa Ki Gendeng Pamungkas ini memang kerap membuat acara dangdutan untuk memberikan hiburan kepada para warga di lingkungan tempat tinggalnya ini.

Suryana juga mengatakan bahwa Ki Gendeng ini juga sering membagikan sembako kepada orang yang dikenalnya maupun tidak dikenalnya. Suryana pada saat ditemui oleh awak media pada hari Kamis 11 Mei 2017 ini telah mengatakan “Saya enggak bela (Ki Gendeng Pamungkas). Tapi, ya kenyataannya begitu. Ki Gendeng suka bikin acara hiburan dangdutan. Yang datang enggak cuman dari sini aja, dari tempat lain juga. Suka ngasih sembako juga”.

Suryana juga menuturkan bahwa Ki Gendeng Pamungkas ini juga telah menempati rumah di perumahan Bogor Baru, Blok D IV, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat semenjak tahun 1990 an.

Ki Gendeng Pamungkas
Copyright©tirto

Suryana menyebutkna juga bahwa selama itu dirinya tidak pernah melihat ataupun mendengar Ki Gendeng Pamungkas ini bertengkar dengan tetangganya. Suryana menyebutkan “Sehari-hari akur sama tetangga, walaupun sama tetangga yang beda agama. Itu tetangga depan rumahnya orang China, di sampingnya juga. Religius juga. Dia nyumbang untuk pembangunan mushala di SD dekat rumahnya”.

Ki Gendeng Pamungkas yang dikenal sebagai paranormal ini telah ditangkap oleh polisi di kediamannya pada hari Selasa 9 Mei 2017 malam hari. Ki Gendeng Pamungkas diduga telah menyebarkan ujaran kebencian antara etnis dan golongan.

Tidak hanya itu saja, Ki Gendeng juga diduga melakukan ajaran kepada masyarakat dengan secara sengaja menyebarkan atribut anti etnis Tionghoa. Pada saat ini polisi sudah mengamankan satu unit alat perekam video yang digunakan untuk merekam aktivitasnya, jaket yang bertuliskan Fight Against Cina, 67 lembar kaos bertuliskan anti China, puluhan stiker dan badge bertuliskan anti China, 4 buah senjata tajam, dan 2 buah senjata api jenis air softgun.

baca juga : 

Berita Terkini: Ki Gendeng Pamungkas Tak Merasa menyesal Meski Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY