Hasil Pertandingan Piala Liga Eropa, Manchester United Akan Bersua dengan Ajax di Final!

0
469
Hasil Liga Eropa
Copyright©bolakompas

Hasil Pertandingan Piala Liga Eropa, Manchester United Akan Bersua dengan Ajax di Final!

Indowarta.comHasil Liga Eropa tadi kemarin malam Kamis, 11 Mei 2017 Manchaster United lolos ke babak final dan akan bertemu dengan klub asal Belanda yakni Ajax Amsterdam. Tim setan merah berhak lolos ke partai puncak setelah mengalahkan secara agregat 2-1 atas Celta Vigo.

Sedangkan Hasil Liga Eropa Kamis malam yakni leg kedua Manchester United vs Celta Vigo berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada patai puncak tim besutan Jose Mourinho nanti akan bertemu dengan klub kuat asal negeri kincir angin Ajax Amsterdam.

Final Liga Europa 2016-2017 ini nanti akan berlangsung di Friends Arena, Solna pada tanggal 24 Mei 2017. Sedangkan Ajax Amsterdam lolos ke partai final dengan agregat 5-4 meskipun pada leg kedua ditumbangkan oleh Lyon dengan skor 1-3.

Hasil Liga Eropa
Copyright©bolakompas

Sementara itu pada pertandingan kemarin malah di gelar di stadion Oltraford kandang dari setanmerah. Bermain dikandang Manchester United justru lebih banyak berada dibawah tekanan sejak awal pertandingan.

Terlihat pada penguasaan bola lebih dikuasai klub asal Spanyol tersebut dengan 67 persen berbanding dengan 33 persen. Kondisi tersebut membuat pertahanan Man United ditekan habis-habisan oleh pemain tengah dan depan Celta Vigo.

Dengan kondisi tersebut membuat para pemain tim tamu berhasil melepaskan peluang tembakan ke gawang lebih banyak. Celta Vigo tercatat berhasil melepaskan tembakan sebanyak 16 kali dan enam diantaranya tepat sasaran. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu melepaskan 11 peluang dan empat diantaranya shot on target.

Namun Hasil Liga Eropa kemarin justru berakhir imbang dengan skor 1-1 setelah tim Man United berhasil meredam serangan Celta Vigo. Man United yang saat itu dlam tekanan justru berhasil mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke 17.

Berkat umpan silang peman mudanya Marcus Rasford sukses diselesaikan oleh Marouane Fellaini .dengan tandukan akuratnya. Kiper Celta Vigo Alvarez tidak mampu mengantisipasi tandukan pemain jangkung Man United tersebut dan akhirnya si kulit bundar berasarang digawangnya.

Hasil Liga Eropa
Copyright©bolakompas

Tertinggal aregat 2-0 membuat Celta Vigo semakin meningkatkan intensitas serangan diparuh kedua. Sejumlah peluang diciptakan oleh Os Celestes emlalui aksi dari Pione, lago Aspes dan satu lagi John Guidetti.

Hasil Liga Eropa berakhir dengan skor 1-1 atau 2-1 untuk keunggulan Man United setelah gawang setan merah jebol pada menit akhir. Bek Celta vigo Facundo Roncagli berhasil memperdayai kipper Sergio Romero setelah mendapat umpan manis dari Theo Bongonda.

baca juga :  Hasil Liga Champions, Real Madrid Akan Bersua dengan Juventus di Final!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here