Berita Terkini: Polisi Akan Konfrontasi Keterangan Habib Rizieq Shihab, Firza Husein, Kak Emma dan Muchsin!

0
817
Firza Husein
Copyright©serambi

Polisi Akan Konfrontasi Keterangan Habib Rizieq Shihab, Firza Husein, Kak Emma dan Muchsin!

Indowarta.com – Pihak kepolisian akan menkonfrontasi keterangan dari Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Bukan hanya itu polisi juga akan menghadirkan Firza Husein kali untuk memberikan keterangannya.

Firza Husein akan dihadirkan dengan dua saksi lainnya yakni Kak Emma dan Muchsin Alatas. Konfontir dari Firza dan sakas lainnya tersebut diminta oleh pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus konten pornografi yang menghebohkan publik tempo hari.

Kasus konten tersebut memeprlihatkan percakapan melalui via WhatsApp yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dan Firza. Mengenai konfrontasi ini juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

WAJIB BACA :  Polda Metro Jaya Tak Bisa Hentikan Penyidikan Kasus Habib Rizieq Shihab!
Firza Husein
Copyright©serambi

Dia mengatakan jika nnatinya keterangan dari Rizieq Shihab akan dikonfrontasi dengan keterangan Firza Husein, Emma, dan Muchsin Alatas yang juga sebagai pemimpin FPI DKI Jakarta. Keempatnya akan diperikasa secara bersamaan dan itu dilakukan agar kasus ini bisa cepat terungkap.

‘Kami lakukan pemeriksaan secara ,bersama karena kali ingin melakukan konfotir. Tidak dilakukan satu-satu namun secara bersmaan agar nanti sejumlah proses penyidikan dapat terlihat’ ujar Argo Yuwono pada Kamis, 11 Mei 2017.

Namun saat ditanya kapan dan dimana konfrontasi atau pemeriksaan secara bersama itu digelar dirinya enggan memberikan keterangan. Argo enggan merinci keterangannya dan menurutnya penyidik masih menunggu kepulangan Habib Rizieq yang sedang melakukan ibadah umrah.

WAJIB BACA :  Polda Metro Jaya Tak Bisa Hentikan Penyidikan Kasus Habib Rizieq Shihab!

‘Penyidik masih menunggu karena masih melakukan ibadah umrah dan ditunggu saja lah. Ya pertanyaan yang kita berikan nanti pastinya berkaitan dengan kasus dan kami akan konfrontir disitu’ ujar Argo.

Firza Husein
Copyright©megapolitan

Sebelumnya diketahui jika pihak Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Habib Rizieq maupun saksi lainnya. Namun pemanggilan tersebut tidak bisa dihadiri oleh semuanya karena alasan tertentu.

Untuk Firza Husein pada pemanggilan terakhir tidak bisa hadir karena terkait dengan kondisi kesehatannya. Sedangkan pentolan FPI juga tak bisa hadir karena jadwal pemanggilan bertabrakan dengan jadwal acara ceramahnya.

Diketahui jika pemanggilan kepada Firza Husein, Emma, Muchsin maupun Habib Rizieq dilakukan pada Selasa, 25 April 2015 lalu. Pihak kepolisian sendiri akan mengeluarkan surat panggilan lagi dan meminta keempatnya untuk menghadiri pemangggilan ini dan jika tidak terpaksa polisi akan melakukan penjemputan paksa.

baca juga :  Berita Terkini: Tiba Di Tanah Air, Habib Rizieq Shihab Sudah Ditunggu Polisi Untuk Pemeriksaan Kasus Video Hot Terkait Firza Husein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY