Berita Terkini: 3 BUMN Ini Sedang Buka Lowongan Kerja Besar Besaran!

0
1338
BUMN
Copyright©liputan6

3 BUMN Ini Sedang Buka Lowongan Kerja Besar Besaran!

Indowarta.com – Kali ini Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tengah membuka lowongan kerja besar-besaran. Lowongan pekerjaan tersebut dibuka oleh BUMN yang bergerak dalam bidang prdagangan, kontruksi, dan juga investasi.

Ketiga perusahaan BUMN tersebut diantaranya PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Nidya Karya dan PT PP (Persero). Dengan dibukanya lowongan pekerjaan ini perusahaan juga memberikan kualifikasi yang harus dipenuhi oleh calon tenaga kerja.

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI salah satunya yang akan memberikan kualifikasi atau syarat. Diketahui jika PPI sendiri merupakan satu-satunya perusahaan yang tengah menjalani trending house. Perusahaan ini bergerak dalam bidang perdagangan seperti ekspor, impor dan distribusi barang.

BUMN
Copyright©liputan6

Untuk syarat masuk perusahaan posisi Scurity Manager (SM) ini yakni minimal lulusan S2 jurusan tehnik mesin, menejemen, hukum. Kemudian IPK minimal 3,00, usia maksimal 35 tahun, mampu berbahasa Inggris, mempunyai pengalaman kerja dibidangnya selama 5 tahun dan diutamakan yang mempunyai sertifikat K3.

Kemudian perusahaan ini juga membuka lowongan pekejaan untuk posisi Builing Manager (BM) dan posisi Coorporate Risk Management (CRM).  Kemudian ada lagi yakni posisi Staff, IT Manager, Commercial Manager (CM), Accountin dan Tax Manager serta Corporate Communication Manager dan Communication Social Responsibility (CSR). Anda dapat mengirimkan lamaran pekerjaan melalui alamat email resmi perusahaan ini yakni [email protected]

Kemduian BUMN yang membuka lowongan pekerjaan yakni Perusahaan PT Nindya Karya (Persero). Perusahaan ini merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang jasa kontruksi yang sudah berada di Indonesia sejak lama.

Perusahaa ini kini tengah mencari kandidat pekerja untuk mengikuti program rekrutmen regular II tahun 2017. Sedangkan latar belakang pendidikan yang dicari yakni S1 Teknik Sipil, S1 Ekonomi akutansi atau ekonomi pembangunan, S1 hukum dan D3 Ekonomi perpajakan.

Untuk Anda calon pekerja yang berminat dapat melihat persyaratan lengkap di situs resmi PT Nindya Karya. Lowongan pekerjaan ini mulai dibuka hari ini hingga tanggal 14 Mei 2017  pukul 24.00 WIB.

Kemudian BUMN yang juga membuka lowongan pekerjaan yakni PT PP (Persero). Perusahaan ini merupakan perusahaan milik peemrintah yang bergerak di bidang kontruksi dan investasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun.

Mengenai posisi sendiri perusahaan ini yang dibutuhkan yakni Kepala Pelaksana- Gedung dan Kepala Pelaksana-Sipil. Untuk Anda yang berminat dapat mengunjungi situs resmi PT PP (persero) dan bisa mendaftarkan diri secara online.

baca juga : Berita Terkini: 7 Pejabat BUMN Akan Bersaksi di Sidang Kasus E KTP Hari Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here