Berita Terkini: Ojek Pangkalan Lagi Lagi Pukul Driver Taksi Online!

0
467
Taksi Online
Copyright©tribunnews

Ojek Pangkalan Lagi Lagi Pukul Driver Taksi Online!

Indowarta.com – Kali ini tindak penganiayaan kembali terjadi yang masih melibatkan pengemudi Taksi Online dan tukang ojek pangkalan. Diduga kejadian ini terjadi di sekitar kawasan Stasiun Lempuyangan, pada Senin, 8 Mei 2017 sekitar pukul 22.00 WIB.

Mengenai peristiwa penganiayaan yang melibatkan Taksi Online ini didapat dari salah satu media sosial. Informasi pertama kali diperoleh melalui akun atas nama Wira Anggara yang dibagikan melalui Grub Info kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta.

Terlihat dalam unggahat informasi tersebut menyebutkan jika aksi itu memperlihatkan driver taksi online dengan oknum ojek pangkalan di sekitar lokasi. Menurut informasi awalnya pengemudi taksi online itu ingin menjemput penumpang yang berada di Timur Flay Over Lempuyangan.

Taksi Online
Copyright©tribunnews

Namun tiba-tiba muncul sejumlah oknum ojek pangkalan yang terlihat menghadang taksi tersebut. Nampak penghadangan tersebut dilakukan hingga ke selatan Flay Over Lempuyangan dan penghadangan itu berakhir dengan penganiayaan terhadap sopir taksi online itu.

Taksi Online tersebut dihentikan paksa oleh pengemudi ojek pangkalan di sekitar stasiun Lempuyangan. Dikabarkan jika pengemudi transportasi online itu itu mengalami sejumlah luka akibat pemukulan dibagian leher.

Menurut keterangan saksi sebelum terjadi penganiayaan sempat terjadi adu mulut antara kedua pihak. Salah satu pengemudi taksi benama Doni menggatakan jika kejadian tersebut memang terjadi di sekitar daerah flay over Lempuyagan, Yogyakarta.

Doni mengatakan jika saat itu terjadi adu mulut antara pengemudi ojek pangkalan dengan sopir taksi. Dia mengatakan ‘Awalnya driver (Taksi online) diminta untuk pindah namun hanya pindah ke seberang jalan. Kemudian ,terjadi adu mulut yang membuat tukang ojek semakin panas dan terjadilah pemukulan’.

Sebelumnya juga telah terjadi bentrok antara Taksi Online dengan driver transportasi konvensional. Dan bentrok itu berakhir setelah didapat persetujuan yakni pengemudi transportasi online tidak boleh mengambil penumpang di daerah sekitar Stasiun Lempuyangan.

Sedangkan peristiwa yang melibatkan Taksi Online yang mendapat penganiayaan dari pengemudi ojek konvensional di daerah Stasiun Lempuyangan ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi tengah mengmpulkan data-data terkait dan akan memanggil sejumlah saksi. Sedangkan untuk pengemudi taksi online sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu untuk dilakukan visum.

baca juga : Berita Terkini: Regulasi Taksi Online yang membuat Driver GoJek Was Was!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here