Nisfu Syaban: Kader PMII Gelar Acara Doa Bersama Untuk Kesuksesan Kongres!

0
167
Nisfu Syaban
Copyright©satunusanews

Nisfu Syaban: Kader PMII Gelar Acara Doa Bersama Untuk Kesuksesan Kongres!

Indowarta.com– Pada malam Nisfu Syaban ini, kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau  yang disebut dengan PMII Jakarta Timur ini telah menyelenggarakan doa bersama. Doa ini digelar untuk kesuksesan Kongres PMII XIX di Palu, Sulawesi Tengah yang akan diakan pada 15 hingga 20 Mei 2017 nanti di Kampus Universitas Ibnu Chaldun, Jalan Pemuda I Kav. 97 Rawamangun Jakarta Timur.

Pada malam Nisfu Syaban ini dibacakan bacaan yasin, tahlil, dan juga tahmid yang dipimpin secara langsung oleh Wakil Ketua III PMII Jakarta Timur bidang keagamaan yakni Doni Andhitia, sekaligus pembukaan tahlilan keliling.

Kegiatan doa bersama pada malam Nisfu Syaban ini dihadiri juga oleh perwakilan komisariat se-Jakarta Timur, Pengurus Cabang Jakarta Timur, Pengurus Koordinator Cabang DKI Jakarta dan salah satu kandidat calon ketua umum PB PMII asal Jakarta. Setelah membacakan doa malam Nisfu Syaban, Doni Adhitia ini pun membacakan doa untuk kesuksesan kongres mendatang dan juga kelancaran para kandidat yang sedang berjuang.

Nisfu Syaban
Copyright©antaranews

Ketua PC PMII Jakarta Timur yakni Saeful Anwar ini telah mengungkapkan apresiasinya keapda para pengurus cabang yang sudah berkerja sama untuk menjalankan program oleh masing-masing bidang. Saeful Anwar mengatakan “Dengan dibukanya kegiatan tahlilan keliling ini selama dua minggu sekali, saya turut berapresiasi dan mendukung penuh program-program pengurus cabang di setiap bidang yang berkeinginan memperkokoh nilai-nilai Ahlussunnah wal Jamaah”.

Setelah itu pada akhir kegiatan tersebut, Mulyadin Permana yang telah menjadi salah satu kandidat Ketua Umum PM PMII ini telah menyampaikan apa yang menjadi harapannya kepada para kader guna menyukseskan forum tertinggi PMII di Kongres nanti dan berkerja sama untuk memajukan PMII DKI Jakarta nantinya.

Sebelumnya PMII Jakarta Timur sendiri juga sudah menggelar acara musyawarah pra kongres. Musyarawah tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 9 Mei 2017 yang bertempat di Kampus STAI Az-Ziyadah, Jalan Masjid Alhusna Kampung Tanah 80 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

baca juga :

Hidupkan Malam Nisfu Syaban Anda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY