Apple Kini Tengah Garap iPhone SE 2?

0
211
iPhone SE 2
Copyright©makemac

Apple Kini Tengah Garap iPhone SE 2?

Indowarta.com– Belakangan ini memang sudah banyak terdengar mengenai iPhone 8. Padahal pada saat ini pihak Apple tengah mempersiapkan iPhone SE 2. Hal ini telah diketahui berdasarkan bocoran dari sebuah situs yakni Slashleaks. Telah diperlihatkan bagian belakang darn ponsel yang memiliki kode ACN79 yang diduga merupakan penerus dari iPhone SE.

baca juga : Salah memencet Tombol, Akan Membuat iPhone Hang?

Tampilannya ini memanglah cukup berbeda dari yang sebelumnya. Jika iPhone SE ini dibuat mirip dengan iPhone 5S dengan cangkan metal. Generasi yang terbarunya ini akan dibuat mirip dengan iPhonw 7 hanya saja akan memiliki ukuran yang lebih kecil lagi dan juga materialnya akan menggunakan bahan kaca.

Bisa jadi nantinya Apple ini akan membalut jajaran iPhone terbaru ini dengan bahan kaca. Karena beberap bocoran ini tah mengungkap bahan iPhone 8 ini akan dibalut dengan material tersebut.

iPhone SE 2
Copyright©analisadaily

Namun dalam bocoran tersebut tidak ada informasi mengenai spesifikasi dari iPhonw SE 2 tersebut. Namun bila dilihat dari generasi pertamanya, diprediksi bahwa iPhone SE 2 ini akan mengusung jeroan yang sama juga dengan iPhone 7. Kemungkinan ponsel ini akan melenggang pada bulan September mendatang berbarengan dengan perilisan iPhone 7S dan juga iPhone 8.

Dilansir dari GSM Arena pada hari Kamis 11 Mei 2017 ini telah menyebutkan bahwa perangkat terbaru dari Apple ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan depan ini. Namun masih belum disebutkan secara pasti kapan iPhone SE 2 ini akan diluncurkan maupun mengenai negara peluncuran.

baca juga : Berita Terkini: Kemensos Akan Panggil Cak Budi Usai Ngaku Beli Fortuner dan iPhone 7 Pakai Uang Donasi!

Pada perangkat terbarunya yakni iPhone SE 2 ini Apple akan beralih dari logam ke kaca untuk model belakang iPhone SE 2. Selain itu juga akan menggunakan Ion-X, bahan yang sama digunakan untuk Apple Watch Sport.

Kamera dan juga LED flash ini akan nampak sejajar secara vertikal pada bagian ponsel baru ini, beralih dari tata letak horizontal yang terlihat pada iPhone SE generasi sebelumnya. Namun hingga saat ini detil mengenai iPhone SE 2 ini masihlah belum keluar hingga saat ini.

baca juga : 

Wow. .Berkat Siri di iPhone 7, 3 Nelayan Nyaris Tenggelam ini Terselamatkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY